Bupati Amril Dapat Kejutan dari Karyawan Chevron


Dibaca: 3300 kali 
Senin, 07 Maret 2016 - 23:22:34 WIB
Bupati Amril Dapat Kejutan dari Karyawan Chevron Bupati Amril Dapat Kejutan dari Karyawan Chevron

GagasanRiau.Com Duri – Tak disangka-sangka, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mendapat kejutan atau surprise dari karyawan PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI). Peristiwa itu terjadi pada saat pertemuan silaturahmi antara bupati dengan jajaran manajemen PT CPI, Senin (7/3/2016).

Setelah meresmikan kantor desa di Desa Air Kulim, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan rombongan diundang oleh jajaran PT CPI untuk bersilaturahmi di ruang Hang Lekir, Widuri Club, Duri. Saat itu Bupati dan rombongan berbincang dan berdiskusi dengan Vice President Sumatera Light Oil, Budianto Renyut, Manager PGPA Duri Bekasap Iwan Azof dan sejumlah karyawan PT CPI.

Saat bupati dan jajaran manajemen PT CPI tengah ngobrol, tiba-tiba dari arah belakang terdengar suara wanita menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan membawa kue tart ulang tahun. Tak ayal jajaran dan seluruh karyawan PT CPI serta tamu yang hadir pada pertemuan itu, secara serentak melantunkan lagu panjang umurnya. Kejutan  itu sengaja ditujukan kepada orang nomor satu di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini, yang berulang tahun ke-43, tepatnya pada 5 Maret 2016 kemarin.

Lantas Bupati Bengkalis diminta untuk meniup lilin dan memotong kue tart ulang tahun yang disiapkan oleh karyawan PT CPI. Suasana haru tampak dari raut wajah sang isteri bupati, Kasmarni, matanya berkaca-kaca ketika Amril Mukminin menyuapkan kue ulang tahun.  

Dikatakan Vice President Sumatera Light Oil Budianto Renyut, tidak mengurangi makna dan pihaknya bersama karyawan akan mendoakan semoga Amril Mukminin diberikan kesehatan dan kemudahan dalam memimpin Kabupaten Bengkalis yang lebih maju lagi. Disamping itu, Budianto juga mengharapkan hubungan yang terjalin erat antara Pemkab Bengkalis dan PT CPI terus ditingkatkan.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen dan karyawan PT CPI atas surprise yang diberikan. Pihaknya berharap agar PT CPI tetap eksis di tengah kemerosotan harga minyak dunia.  

“Kita berdoa, semoga kedepan harga minyak dunia kembali naik, sehingga PT Chevron tetap eksis di daerah ini dan tentu berdampak pada pendapatan bagi hasil migas untuk Kabupaten Bengkalis,” ungkapnya.

Sebenarnya, kata Bupati Amril Mukminin, banyak harapan yang ingin disampaikan kepada Chevron demi mendukung pembangunan Kabupaten Bengkalis, khususnya di daerah operasional. Namun karena saat ini, Chevron tengah berjuang keras menghadapi penurunan harga minyak dunia, maka harapan itu terpaksa disimpan sementara.

“Salah satu harapan itu, Chevron diminta untuk berbagi pengalaman dalam mencarikan solusi pengelolaan sampah di kota Duri. Mengingat sampah menjadi persoalan klasik,” ujarnya. (*)

Reporter Mirzal Apriliando


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker