Jika Terpilih, Haji Herman-Yuliantini Siapkan Kotak Saran untuk Masyarakat


Dibaca: 113 kali 
Rabu, 25 September 2024 - 11:14:13 WIB
Jika Terpilih, Haji Herman-Yuliantini Siapkan Kotak Saran untuk Masyarakat Haji Herman saat berdialog bersama masyarakat

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pasangan Calon (Paslon) Haji Herman-Yuliantini akan menyiapkan kota saran sebagai penyalur aspirasi Masyarakat di setiap kecamatan.

Kotak saran tersebut akan direalisasikan jika Haji Herman-Yuliantini terpilih sebagai Bupati Indragiri Hilir (Inhil) periode 2024/2029 pada 27 November 2024 mendatang.

"Jika kami terpilih, kami berkomitmen merealisasikan kotak saran sebagai sarana penyampaian aspirasi warga," kata Haji Herman Calon Bupati Inhil itu, Minggu (22/9/2024).

Dijelaskan Haji Herman, kotak saran tersebut dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dan mendengarkan aspirasi warga yang ada di desa hingga kebupaten agar keinginan masyarakat tersampaikan ke Bupati.

"Semua saran dan pendapat hingga keinginan warga akan kami pertimbangkan sebagai program prioritas nantinya," sambungnya.

Calon Wakil Bupati Inhil, Yuliantini mengatakan, dengan adanya kotak saran, berharap semua suara masyarakat dapat terdengar dan diakomodasi.

"Ini adalah bentuk transparansi dan akuntabilitas dari kami sebagai pemimpin nantinya jika terpilih," kata Yuliantini yang merupakan kader perempuan Partai Golkar itu.

Manfaat Kotak Saran
1. Keterlibatan Masyarakat
Masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah.
2. Aspirasi Terakomodasi
Ide dan pendapat masyarakat dapat diintegrasikan ke dalam program kerja.
3. Transparansi
Menciptakan pemerintahan yang lebih terbuka dan responsif terhadap kebutuhan rakyat.

Haji Herman dan Ibu Yuliantini nomor urut 4 itu berharap inisiatif ini akan menjadikan kepemimpinanya nanti lebih dekat dengan masyarakat. Serta meningkatkan kepercayaan dan kolaborasi antara pemimpin dan warga.

Jangan lupa datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang, salurkan hak pilih dan coblos nomor urut 4 Haji Herman dan Ibu Yuliantini.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker