Politik

Perdana, Kampanye Dialogis Asset Dikubu Prioritaskan Pembangunan Jalan

Kampanye

GAGASANRIAU.COM, ROHIL -  Kampanye dialogis Pasangan calon (Paslon) Nomor 1, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan Setiawan Tiek (Asset) disambut antusias masyarakat Kubu. Masyarakat meminta pembangunan jalan dilanjutkan.

"Bapak ibu, ini tahapan pertama kami kampanye, rasa isme kepemilikan daerah ini perlu ditanamkan. Makanya pilih orang kubu, agar masalah jalan ini bisa diatasi bersama. "kata Afrizal Sintong.

Kata Afrizal, bahwa pasangan calon wakil Bupatinya Setiawan Tiek ini orang putra Kecamatan Kubu, putra dari Alm H.Sahminan kelahiran teluk merbau Kecamatan Kubu.

"Jika kami terpilih nanti setidaknya tiek ini salah satu putra terbaik Kubu, kapan lagi kubu dibangun oleh orang sendiri, kami punya cita -cita kubu memiliki jalan yang bagus. "ujar Afrizal.

Selalam 3 tahun memimpin Rohil sudah hampir lebih kurang Rp300 miliar lebih anggaran dikucurkan guna pembangunan jalan kubu dengan sumber yang berbeda -beda.

"Sudah lebih Rp300 miliar uang masuk untuk membangun jalan kubu ini kami taksir untuk siap mungkin bisa mencapai Rp1 Triliun, setidaknya kalau orang sendiri yang terpilih bisa mengusulkan pembangunan jalan ini secara terus menerus. "pungkasnya.

Tambahnya lagi, Meskipun belum selesai, tidak ada lagi kendaraan roda empat terpuruk. "Sekarang belum siap tapi tidak ada lagi mobil sawit terpuruk dan masyarakat yang mau ke ibu kota bagansiapiapi lebih mudah karena jarak tempuh lebih dekat.

"Toke sawit dah banyak untung tak ada lagi as mobil patah atau tepuruk, masyarakat juga demikian. "ujarnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar