Bawaslu Rohil Ikut Awasi Pelepasan Logistik di Percetakan


Dibaca: 77 kali 
Senin, 21 Oktober 2024 - 19:47:05 WIB
Bawaslu Rohil Ikut Awasi Pelepasan Logistik di Percetakan

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Menjelang hari Pemungutan dan Penghitungan Suara, Rabu 27 November 2024. Berbagai persiapan terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, salah satunya ketersediaan logistik pada hari H.

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir turut ikut mengawasi tahapan penyediaan logistik  dengan melihat secara langsung mengawasi proses percetakan surat suara di pabrik yang memenangkan tender tersebut di Cikarang Bekasi.

Setelah proses percetakan selesai dan proses packing surat suara juga selesai maka tahap selanjutnya proses loading ke transportasi angkutan darat menggunakan truk ke 12 Kabupaten Kota di Provinsi Riau dengan pengawalan oleh Patwal Lalu Lintas dan anggota Brimob Polda Riau yang semuanya berjumlah 16 orang.

Pelepasan logistik (Ahad, 20/10/2024) dari pabrik percetakan dilakukan secara resmi oleh Ketua KPU Riau Rusidi Rusdan, Sekretaris Rudinal B dan Kabag Umum Bobby Rafles, Kabid TIK Polda Riau Kombes Pol Muhammad Hasyim, SIK, M.Si, Kasi Intel Kejati Riau Simon dari Bawaslu Riau Patminah Nularna Koordinator Divisi SDMO dan Diklat dan staf, sedangkan Bawaslu Rohil Jaka Abdillah Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas serta staf. 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker