Daerah

Djohermansyah Djohan Akan Panggil Ahmad dan Jefri Terkait Masalah 5 Desa

Gagasanriau.com, Pekanbaru- Kisruh antara Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dan Kampar hingga kini masih belum berujung. Lambannya penyelesaian yang diambil pemerintah provinsi Riau cukup menjadi sorotan. Pasalnya kisruh tersebut sudah berjalan cukup lama dan hingga kini belum juga mencapai kata 'Damai".

Menanggapi masalah ini, Penjabat Gubernur Riau, Djohermansyah Djohan berencana akan mempertemukan kedua Bupati yakni Jefri Noer dan Achmad.

Pertemuan ini diungkapnya sebagai lanjutan untuk membahas skema menyelesaikan konflik lima desa. Namun Pj Gubernur belum bisa memastikan hari pertemuan itu dan skema seperti apa yang akan dilakukan untuk menyelesaikan kisruh tersebut.

"Pak Jefri dan Achmad sudah dipanggil dan dalam pekan ini akan dipertemukan keduanya. Namun harinya belum diketahui kapan, yang jelas pekan ini,"jelas Djohermansyah Djohan kepada gagasanriau.com, Senin (3/2/14).

Ditambahkannya lagi didalam skema penyelesaian nanti akan ada win win solution bagi kedua pihak.

"Yang pasti kita inginkan jalan terbaiklah untuk kedua belah pihak, dan skemanya pun sudah saya sampaikan kepada  keduanya agar dipelajari dan dipahami"tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar