Hukum

Empat Warga Lubuk Sakat di Ringkus Tim Ojoloyo Dalam Kasus Narkoba

Pelaku narkoba

GAGASANRIAU.COM, PERHENTIAN RAJA- Tim Ojoloyo Polres Kampar berhasil mengamankan empat orang pelaku Narkoba di Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja.

Pelaku berinisial YD (28), UC (23), RI( 24) mereka warga Desa Lubuk Sakat, Perhentian Raja dan keempat DB (23) warga Desa Perhentian Raja, Kecamatan Perhentian Raja.

Mereka ditangkap di Jalan Lintas Pekanbaru-Lipat Kain Dusun II, Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Kamis (6/4/2023) sekira pukul 20.30 WIB.

"Barang bukti tiga paket sabu-sabu dengan berat 2,59 gram dibungkus dengan plastik bening, HP Relme, HP Vivo, 2 HP OPPO, timbangan digital, 3 ball plastik klip, bong, kaca pirex, uang sebesar Rp 200 ribu," kata Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi SH MH.

Penangkapan ini berawal, saat Tim Ojoloyo atau Satnarkoba Polres Kampar mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada 4 orang pelaku Narkoba yang sudah meresahkan masyarakat.

Mendapat laporan tersebut Tim Ojoloyo langsung bergerak cepat. Dan langsung dilakukan penyelidikan dan pengintaian. Tidak lama setelah itu, diketahui la keberadaan mereka.

Sekira pukul 20.30 WIB, Tim Ojoloyo berhasil mengamankan keempat pelaku di Dusun II, Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa setempat ditemukan 3 (tiga) paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening antara lain 2 (dua) paket diletakkan di atas meja pelaku YU dan 1 (satu) paket ditemukan didalam kantong celana depan sebelah kanan pelaku UC.

"Saat diintrogasi pelaku YU mengakui mendapatkan barang tersebut dari ER (DPO) didaerah Simpang pulau cinta Kampung Pinang, Kabupaten Kampar," jelas Kasat.

Kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut. "Keempat pelaku sudah berada di Mapolrea Kampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," Pungkas Kasat.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar