Daerah

Bupati H Zukri Hadiri Musda PPDI Pelalawan

Keterangan foto: Bupati Pelalawan H Zukri foto bersama ketua PPDI Riau Nina Siahaan beserta anggota PPDI Pelalawan, Senin (5/6)

GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI- Bupati Pelalawan, H Zukri, turut menghadiri kegiatan musyawarah daerah Persatuan perangkat daerah Indonesia (PPDI), Senin (5/6). 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua PPDI Riau Nina Siahaan dan pengurus PPDI Pelalawan. Pada kesempatan tersebut, Bupati H Zukri mengaku sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan sepenuhnya.

"Pak bupati minta perangkat desa bisa kerja sama dengan pemerintah daerah terutama untuk selalu Kordinasi dengan dinas PMD. Beliau sangat antusias dan mendukung sepenuhnya untuk ini," ungkap Nina, Senin (5/6).

Ia juga turut mengapresiasi kehadiran orang nomor satu Pelalawan tersebut. Bagi Nina kehadiran H Zukri ditengah acara sangat besar karena bisa menyampaikan secara langsung aspirasi dari seluruh perangkat desa.

"Saya sebagai ketua PPDI provinsi Riau mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana musda kabupaten dan juga perangkat desa se kabupaten Pelalawan yang telah mensukseskan kegiatan ini. Saat ini sudah 7 kabupaten yang terbentuk," ujarnya.

Ia berharap pembentukan PPDI disetiap kabupaten bisa membangkitkan semangat para perangkat desa.

"Dari semua kabupaten yang sudah terbentuk saya berharap bisa membangkitkan semangat kepada perangkat desa agar SDM  perangkat desa lebih di tingkat kan lagi," tutupnya. (ian)

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar