Hukum

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Tanah Merah Patroli Rutin Jelang Kunjungan Presiden

Personel Polsek Tanah Merah saat memeriksa para remaja yang sedang ngumpul dalam rangka mencegah penggunaan narkoba dan minuman oplosan.

GAGASANRIAU.COM, Personel Polsek Tanah Merah melakukan patroli dengan menyambangi tempat berkumpulnya para pemuda dan remaja di Kecamatan Tanah Merah.

Patroli itu dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Jelang kunjungan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Riau.

"Kita menyambangi tempat berkumpulnya para remaja untuk menghindari penyalahgunaan narkoba dan penggunaan senjata tajam," kata Kapolsek Tanah Merah, IPTU Edi Saputra, Jumat (38/5/2024).

Dalam KRYD itu, Kapolsek  menyerahkan personelnya, yakni IPTU Edi Saputra, AIPTU Andi Eka Putra, BRIPKA Andi Roza, BRIPKA Andika Putra, BRIPDA Andre Pratama, dan BRIPDA Hidayatul Adli.

"Personel melakukan patroli rutin dari ke Jalan Taman Murni, Jalan Merdeka, Jalan Tepi Laut hingga Pelabuhan Yusrifa," terangnya.

Upaya-upaya yang dilakukan, menghimbau kepada masyarakat apabila terdapat unsur premanisme yang dilakukan oleh seseorang/kelompok segera melaporkan ke Polsek.

"Kami menghimbau kepada warga jika ada gangguan Kamtibmas segera melapor,"

Kapolsek juga menghimbau kepada para pemuda dan remaja agar tidak membawa sajam, miras, minuman tuak, minuman oplosan, narkoba dan obat-obatan.

Terkahir Kapolsek mengatakan, dengan dilaksanakan KRYD dapat mengurungkan niat pelaku dan mencegah aksi kejahatan dan tindak pidana lainnya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Terciptanya kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Tanah Merah." Tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar