Galeri Foto

Sosialisasikan Protokoler Kesehatan, Bupati Wardan Bagikan Masker

Bupati Inhil HM.Wardan terus mensosialisasikan protokoler Kesehatan dengan cara membagikan masker untuk menekan penularan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Terbit 11 September 2020

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia ini di awali dengan Video Confrence bersama menteri BUMN, Wakapolri, Ketua KPU, Ketua Panwaslu Pusat, serta Gubernur DKI Jakarta lansung dari ruang Tribata Polres Inhil, Kamis (10/9/2020).

Walaupun dalam keadaaan hujan yang melanda Kota Tembilahan, Bupati Inhil HM.Wardan bersama-sama dengan, Wakil Ketua DPRD, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil tidak menyurutkan niat dan semangat untuk tetap membagikan masker tersebut yang berpusat di Pasar Air

Selain pembagian masker secara serentak juga dilaksanakan Kampanye Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak dan Hindari Kerumunan sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan ini turut dihadiri Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Ketua KPU, Bawaslu dan Ketua Parpol di Inhil.

Perlu diketahui Sebanyak 10.400 lembar masker didistribusikan dengan rincian; Polres Inhil 2.000 lembar, Polsek Jajaran 8.400 lembar (masing masing 400 lembar). Pembagian masker menyasar para pedagang, pembeli, pengunjung dan pengendara yang tidak memakai