Galeri Foto

Ali Suseno, Anggota DPRD Pekanbaru Serap Keluhan Warga Dalam Kegiatan Reses

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Wakil Rakyat di DPRD Kota Pekanbaru mulai melaksanakan kegiatan reses. Bagitupun Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ali Suseno dari Fraksi Hanura yang menjemput aspirasi warga di salah satu wilayah didapilnya di Kecamatan Marpoyan Damai, beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan reses menurut Ali, selain menerima aspirasi hingga keluhan masyarakat, Pimpinan dan anggota DPRD Pekanbaru yang melakukan reses pun menyampaikan laporan apa yang sudah dikerjakan (kinerja DPRD Kota Pekanbaru), dan program-program pemerintah.

"Dalam reses pun para pimpinan dan anggota DPRD akan memantau dan mengevaluasi realisasi pembangunan pemerintah di Dapil masing-masing," katanya.

“Reses tidak hanya menyerap aspirasi, keluhan masyarakat. Tapi, evaluasi, pemantauan pembangunan pemerintah di Dapil. Reses juga bertujuan membangun kepercayaan kontituen di Dapil,” tambahnya.

Output dari kegiatan reses pimpinan dan anggota DPRD Kota Pekanbaru diantaranya; aspirasi, keluhan hingga permasalahan masyarakat dilaporkan atau diajukan dalam pokok-pokok pikiran atau laporan reses yang akan disampaikan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru.

Masyarakat yang antusias hadir saat reses Ali Suseno

Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ali Suseno saat menyerap aspirasi warga

Foto bersama usai Reses