Galeri Foto

Ketua DPRD Pekanbaru Jemput Aspirasi Warga di RT 05 Kelurahan Rejosari

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-- Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi melaksanakan agenda reses yakni menjemput aspirasi masyarakat didi Daerah Pemilihan asalnya, yaitu di Dapil Pekanbaru 3 (Tenayan Raya, Kulim) pada Minggu (21/1/2024) di Jalan Bata Ujung RT 05 RW 14 Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Adapun pada pelaksanaan kegiatan reses masa persidangan ini, Ketua DPRD melaksanakan reses dalam bentuk pertemuan dengan konstituen sebanyak beberapa titik pertemuan.

Pada masing-masing kegiatan reses pertemuan yang digelar Ketua DPRD tersebut dihadiri oleh ratusan orang warga masyarakat dari Daerah Pemilihan 3.

Warga masyarakat dari berbagai kalangan sangat antusias mengikuti pelaksanaan kegiatan reses pertemuan konstituen yang digelar oleh Sabarudi.

Ketua DPRD sangat bersyukur, pada pelaksanaan kegiatan reses pada masa persidangan ini dapat mengadakan pertemuan tatap muka secara langsung dengan warga masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3.

Memperhatikan banyaknya aspirasi yang disampaikan langsung oleh warga masyarakat Dapil 3 pada saat pelaksanaan kegiatan reses ini, Ketua DPRD berharap aspirasi masyarakat Dapil 3 tersebut dapat segera mendapat perhatian dan tindaklanjut dari pemerintah daerah.

“Seluruh aspirasi dari masyarakat Dapil 3 yang disampaikan langsung pada kegiatan reses ini, baik itu berupa saran, masukan, keluhan maupun pengaduan masyarakat akan disampaikan DPRD Kota Pekanbaru kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kediri melalui Rapat Paripurna DPRD agar segera mendapatkan perhatian dan tindak lanjut dari Pemerintah kota Pekanbaru," tutupnya.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi saat berdiskusi bersama warga

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi saat menyerap aspirasi warga

Antusias warga yang hadir saat reses