Galeri Foto

Sabarudi Serap Aspirasi, Masyarakat Inginkan Semenisasi Dan Drainase

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-- Pimpinan dan Anggota DPRD Pekanbaru kembali ke daerah pemilihannya untuk melakukan silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah.

Reses kali ini dijadwalkan pada bulan Januari 2024 dan sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap seluruh anggota dewan di Dapilnya masing-masing.

Hal ini juga dilaksanakan Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi. Dirinya melaksanakan reses di Jalan Budi Bakti RT 01 RW 08 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD M Sabarudi mengatakan pada reses ini, seluruh anggota dewan siap menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat yang kemudian akan dikumpulkan dan disusun menjadi Pokok Pikiran (Pokir) DPRD dan diteruskan ke Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Semua anggota dewan akan berusaha menjaring aspirasi masyarakat secara optimal, sehingga pokok pikiran dewan benar-benar merupakan representasi kebutuhan riil masyarakat Kota Pekanbaru," jelas Sabarudi.

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait semenisasi jalan dan terbangunnya drainase yang baik untuk memcegah banjir. 

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi saat melaksanakan kegiatan reses

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi saat menyerap aspirasi masyarakat

Suasana reses