Usai Dapat Mandat Plt Ketua DPD II Golkar Inhil, HM Wardan Gelar Rapat Konsolidasi Perdana


Dibaca: 819 kali 
Jumat,23 Desember 2016 - 12:27:57 WIB
Usai Dapat Mandat Plt Ketua DPD II Golkar Inhil, HM Wardan Gelar Rapat Konsolidasi Perdana

GagasanRiau.Com Tembilahan - Baru saja dimandatkan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Indragiri Hilir (Inhil), H M Wardan, memimpin Rapat Konsolidasi di Sekretariat Golkar Inhil, Jalan M Yamin, Tembilahan, Kamis (22/12/2016) malam.

Ini merupakan rapat perdana yang dipimpin Wardan sejak dipercaya memegang tampuk pimpinan setelah menggantikan Plt sebelumnya, Aprizon.

Rapat tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD dan anggota Fraksi Partai Golkar serta kader dan simpatisan. Turut hadir juga HM Thayib Ali selaku Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar beserta seluruh jajarannya.

Dalam arahannya, HM Wardan mengajak kepada seluruh pengurus dan kader untuk bersama-sama membesarkan dan mengembalikan kejayaan partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

"Mari kita hidupkan kembali Partai yang kita cintai ini dengan program-program yang memang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kita juga akan menjalankan program-program sebagaimana yang sudah diamanatkan DPP Golkar," kata Wardan.

Selain itu, kata Wardan, pengurus inti DPD Golkar, mulai dari organisasi sayap dan sesepuh Partai Golkar, para pengurus kecamatan harus dijadikan garda terdepan.

"Semua harus terlibat untuk menguatkan Partai Golkar. Dan kita harus siap menerima kritik, saran serta masuk untuk membangun parta ini menjadi lebih baik ke depan," tegas Wardan.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:29:00 WIB

    Soal Dugaan Cagubri Beristri 2, Bawaslu: Kami akan Surati KPU RI

    Soal Dugaan Cagubri Beristri 2, Bawaslu: Kami akan Surati KPU RI   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Laporan dugaan kelalaian yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau terus didalami pihak Bawaslu.    Setelah melakukan sejumlah proses klarifikasi,
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:25:23 WIB

    Pilkada Inhil; Paslon Ramah Tawarkan Program 100 Tahfidz Qur'an per Tahun

    Pilkada Inhil; Paslon Ramah Tawarkan Program 100 Tahfidz Qur'an per Tahun   GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Calon Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) nomor urut dua, Dr H Ali Azhar, S.Sos, MH kembali menggelar silaturahmi dan kampanye dialogis di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:22:52 WIB

    Giliran KPU Riau Angka Bicara Soal Dugaan Cagub Riau Ber-KK Ganda

    Giliran KPU Riau Angka Bicara Soal Dugaan Cagub Riau Ber-KK Ganda   GAGASANRIAU, PEKANBARU-Polemik dugaan kelalaian KPU Riau karena menetapkan calon beristri dua terus bergulir. Usai memberikan klarifikasi kepada Bawaslu Riau, pihak KPU melalui Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Ilha
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:11:36 WIB

    Timses Paslon Gubri Nomor 1 Bersitegang, Ini Dugaan Penyebabnya

    Timses Paslon Gubri Nomor 1 Bersitegang, Ini Dugaan Penyebabnya   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Timses pasangan calon (Paslon) Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar-Edy Nasution bernama Wan Hamzah bersitegang dengan komisioner Panwas Kecamatan (Panwascam) Limapuluh, Kota Pekanbaru.
  • Selasa,20 Februari 2018 - 14:06:52 WIB

    Gakumdu Proses Dugaan Lalai KPU

    Gakumdu Proses Dugaan Lalai KPU   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Laporan dugaan kelalaian yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau resmi diterima oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Senin (19/2). Pelapor, yakni Ir Dendi Gustiawan langsung disam
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker