Daerah

Masyarakat Kepri Di Pekanbaru Sepakat Dukung LURUS

[caption id="attachment_3650" align="alignleft" width="300"]LukmaN Edy Calon Gubernur Riau dan Anggota DPR RI Dari Riau LukmaN Edy Calon Gubernur Riau dan Anggota DPR RI Dari Riau[/caption]

Gagasanriau.com , Pekanbaru-Lukman Edy-Suryadi atau yang sering di singkat dengan LURUS, Sabtu 26/7/2013 malam mengadakan forum terbuka sekaligus acara buka bersama masyarakat Kepulauan Riau.

Acara yang sekaligus untuk bersosialisasi dan silaturahmi ini diadakan di ball room  hotel Aryaduta Pekanbaru. Ratusan undangan yang hadir terlihat berbaur calon gubernur Riau Lukman Edy tanpa didampingi oleh calon wakil gubernurnya.

Dalam acara tersebut, perwakilan dari masyarakat kepulauan Riau yang berdomisili di Pekanbaru menyatakan keyakinannya bahwa pasangan LURUS akan menang pada pesta demokrasi yang akan diadakan pada September mendatang.

Karena menurut perwakilan tokoh masyarakat Kepri Pekanbaru pasangan LURUS adalah pasangan yang ideal untuk memimpin Riau yang akan datang. Dalam kesempatan itu pula masyarakat kepuluan Riau menyatakan bersedia menyatakan dukungannya untuk pasangan nomor urut 3 ini.

Menanggapi hal ini Lukman Edy yang berkesempatan memberikan kata sambutan, merasa senang dan menyatakan berterima kasih karena masyarakat Kepri begitu antusias dan mendukungnya dengan begitu besar.

“Saya sangat berterima kasih, dan pastinya dukungan ini tidak akan saya sia-sia kan, saya yakin dengan dukung masyarakat, kami Lukman Edy-Suryadi akan bisa menjadi pemimpin Riau yang akan datang” ujarnya.

Dalam sambutannya Lukman juga menambahkan bahwa dia dan Kepulauan Riau memiliki sejarah yang panjang hingga bisa mengantarkannya menjadi seorang menteri.

“Dulu saat Kepri mau memisahkan diri dengan provinsi Riau, saya di tunjuk menjadi anggota Pansus (Panitia Khusus), dan saat itu banyak yang menentang saya, tapi saya yakin, dan optimis karena tujuan saya baik, akhirnya saya bisa membawa Kepri menjadi provinsi baru di Indonesa”ungkapnya.

Karena sejarah itu LE begitu merasa dekat dengan masyarakat Kepri dan yakin ingin membawa kabupaten yang ada di Riau ini untuk mengikuti jejak Kepri yang akan di usungnya dalam program pemekaran yang ia yakin bisa menjadikan dirinya melenggang menjadi gubernur Riau yang akan datang hanya dalam satu putaran saja.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar