Sampaikan Hasil Rakernis Baharkam Polri, Kapolda Riau Tegaskan Tingkatkan Citra Polisi Lebih Humanis


Dibaca: 443 kali 
Selasa,04 April 2017 - 18:43:46 WIB
Sampaikan Hasil Rakernis Baharkam Polri, Kapolda Riau Tegaskan Tingkatkan Citra Polisi Lebih Humanis

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Zulkarnai Adinegara memimpin langsung Rapat penyampaian hasil Kerja Teknis Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Rakernis Baharkam) Polri.

Hal ini sebagai tindaklanjut dari hasil Rakernis Baharkam di Mabes Polri sebelumnya. Acara berlangsung di sebuah hotel di Kota Pekanbaru pada hari Selasa (4/4/2017) dimulai pukul 09.00 Wib.

Dikatakan oleh Kepala Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Selasa pagi ini diikuti seluruh petinggi pejabat di Polda Riau.

Selain Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara dan Wakapolda Brigjen Pol Drs Ermy Widyanto serta Dir dan Binmas dan Pejabat Utama Polda Riau

Selain itu juga kegiatan Rakernis ini di ikuti oleh Kasat Binmas,kasat Sabhara, Kasat Pol Air, Pam Obvit dan para Kanit seluruh jajaran Polda Riau.

"Penekanaan Kapolda pada pembukaan rapat penyampaian hasil Rakernis Baharkam Polri ini ada 7 poin" ujar Guntur.

Dimana dijabarkan Guntur ketujuh poin itu di antaranya adalah peningkatan frekwensi patroli dan dialogis, simpatik pada daerah rawan-rawan Kamtibmas. Peningkatan sinergitas polisional antar Satker dan seluruh Stak Holders terkait.

Memelihara dan peningkatan integritas dan soliditas dilingkungan Satuan Polri. Implementasikan sistem serta metode yang meliputi perundang-undangan.

"Peningkatan pengawasan melekat terhadap penugasan anggota guna memimalisir penyimpangan yang dilakukan anggota. Wajib menjaga citra polri dengan penampilan sikap dan prilaku yang humanis" terang Guntur.

"Dan terakhir peningkatan kualitas dan kemampuan teknis anggota dilapangan" tutup Guntur.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker