Daerah

Sambut Kedatangan Panglima TNI, Kodim 0303 Bengkalis Gelar Apel Pasukan

Wabup Alfedri berikan sambutan pada apel persiapan menyambut kedatangan Panglima TNI di pelataran DPRD Siak.


GAGASANRIAU.COM, SIAK - Mempersiapkan kedatangan Panglima TNI Gatot Nurmantyo ke Siak, Rabu lusa, Kodim 0303 Bengkalis terus melakukan persiapan-persiapan. Diantaranya gelar pasukan di halaman Kantor DPRD Siak, Senin (3/4/2017).

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi langsung memimpin apel gelar pasukan pengamanan kunjungan Panglima TNI dan Menteri Pertanian Peternakan RI di Kabupaten Siak.

Hadir dalam apel tersebut Wakil Bupati Siak H Alfedri, Dan Den Pom Pekanbaru Letkol Cpm Donny, Waka Polres Siak Kompol Indra, para Asisten Setdakab Siak serta diikuti 500 orangg personel gabungan terdiri dari personel Kodim 0303/Bengkalis, Polres Siak, Dinkes Siak, Damkar Siak, Dishub Siak dan pengurus LAMR Siak.

Dandim 0303/Bengkalis menjelaskan urut-urutan pelaksanaan giat tanggal 5 April 2017 serta menyampaikan bahwasannya selain Panglima TNI direncanakan yang ikut dalam rombongan nantinya yaitu Kasad, Kasau, Kasal, Pangkostrad dan Danjen Kopassus dengan tujuan agar Kabupaten Siak lebih terkenal di Nasional maupun Internasional.

"Apabila penanaman perdana ini berhasil saya dan Bupati Siak, berencana akan mengundang Presiden RI Joko Widodo untuk panen perdana di Kecamatan Bungaraya," kata Dandim.

Sementara itu, Wabup Siak Alfedri berharap kunjungan ini dapat berjalan aman dan sukses. "Dengan kunjungan para pejabat baik Presiden, Menteri dan Pejabat penting lainnya akan membawa manfaat, rahmad dan keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Siak," kata Alfedri.

Sumber: Rilis

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar