Panpel Liga 2 PSSI Inhil, Pedagang Asongan Masuk Stadion Akan Disita


Dibaca: 734 kali 
Jumat,21 April 2017 - 13:21:37 WIB
Panpel Liga 2 PSSI Inhil, Pedagang Asongan Masuk Stadion Akan Disita

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Jelang Kick Off Liga 2 PT. Liga Indonesia Baru (LIB) PSSI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Panitia Pelaksana (Panpel) akan memperketat penjagaan ketika laga kandang Persih FC Tembilahan versus PSPS Riau.

Seperti disampaikan oleh Ketua Panpel Liga 2 PT. LIB PSSI Inhil Lettu Inf. Abdillah Rahmansyah mengungkapkan bahwa pedagang asongan dilarang masuk stadion untuk berjualan. Hal tersebut untuk menjaga ketertiban dan keamanan jalannya laga kandang antara Persih FC Tembilahan versus PSPS Riau yang akan digelar, Sabtu (22/4/2017) sore.

"Panpel akan melakukan sweeping atau pemeriksaan ketat para seporter serta penonton di pintu masuk stadion yang akan masuk ke tribun. Dan akan melarang para pedagang asongan membawa botol air mineral, akan langsung disita petugas," ujarnya, Jumat (21/4/2017) sore saat diwawancarai GagasanRiau.com.

Hal tersebut dilakukan karena panpel tak mau kecolongan terjadi aksi keributan dan lemparan botol air mineral ke dalam lapangan, ketika Persih FC Tembilahan menjamu PSPS Riau.
    
Selain itu, bekerja sama dengan aparat kepolisian, panpel juga akan melakukan penggeledahan di tribun utama berkapasitas 3500 penonton, dan setiap penjuru akan diperiksa untuk menjamin tidak ada yang membawa benda-benda yang bisa mengganggu berlangsungnya pertandingan.

Maka dari itu Panpel berharap kepada para pecinta bola di Inhil untuk tidak membawa barang - barang seperti flare (suar), mercon, laser dan botol - botol minuman serta benda lainnya yang berbahaya.

“Benda - benda tersebut, apabila digunakan di stadion, bisa berujung sanksi, baik berupa administratif maupun denda dari PSSI,” ungkapnya Ketua Panpel lagi.

Untuk mengantisipasi dan memberikan rasa aman saat berlangsungnya laga Persih, Panpel telah menyiapkan lebih kurang 180 orang personil yang berasal dari berbagai pihak terkait, seperti dari Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, Sub Den POM I/34 Tembilahan, Sat Pol PP Inhil, Dishub, Damkar dan lainnya.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker