Yonko 462 Paskhas Gelar Latihan Sarpur Bido Gesit 2017 di Lanud Rsn


Dibaca: 623 kali 
Kamis,04 Mei 2017 - 15:57:44 WIB
Yonko 462 Paskhas Gelar Latihan Sarpur Bido Gesit 2017 di Lanud Rsn Latihan Sarpur yang dilaksanakan dalam rangka Latihan Bido Gesit 2017 di Lanud Rsn

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam rangkaian Latihan Bido Gesit-2017 di Lanud Roesmin Nurjadin, seluruh jajaran yang terlibat melaksanakan Latihan SAR Tempur (Sarpur) di Lapangan Yonko 462 Paskhas, Rabu (3/5).

Diasumsikan dari pertempuran udara yang berlangsung, telah jatuh korban yang harus segera dievakuasi dari medan operasi.

Sesaat setelah mendapatkan perintah, seluruh jajaran yang terlibat, seperti personel Lanud Rsn, Yonko 462 Paskhas serta crew Heli standby SAR segera mempersiapkan diri untuk melaksanakan evakuasi.

Setelah titik koordinat dari posisi korban ditemui, maka tim menggunakan Helikopter TNI AU bergerak ke lokasi untuk menerjunkan tim SAR dan melakukan evakuasi.

Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas M. Zainudin mengatakan SAR tempur dilaksanakan dalam mencari atau menemukan adanya korban yang berada di daerah operasi atau pertempuran untuk kemudian diselamatkan.

“Melalui latihan ini juga bertujuan untuk mengukur serta meningkatkan kemampuan Sarpur dan profesionalitas dari para prajurit Yonko 462 Paskhas dalam menjalankan tugasnya”, tambahnya.

Dalam latihan ini melibatkan helikopter SA-330 Puma TNI AU dan crew dari Skadron Udara 8, satu tim SAR Yonko 462 Paskhas, serta personel dari jajaran terkait di Lanud Roesmin Nurjadin.(RILIS).


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:27:17 WIB

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018). &
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker