Polda Riau Gencarkan Aksi Sosial, HKGB Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis


Dibaca: 317 kali 
Selasa,18 Juli 2017 - 16:10:25 WIB
Polda Riau Gencarkan Aksi Sosial, HKGB Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis Ketua Bhayangkari Milawati Zulkarnain, Kepala Rumah Sakit (Rumkit) AKBP Khodijah, MM serta orangtua pasien.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau terus melakukan aksi sosial. Dimana pada hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65, Bhayangkari Polda Riau menggelar operasi bibir sumbing dan celah celah langit langit mulut secara gratis.

Operasi tersebut digelar di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau, Selasa pagi (18/7/17) pagi, dihadiri istri Kapolda yang juga Ketua Bhayangkari Milawati Zulkarnain, Kepala Rumah Sakit (Rumkit) AKBP Khodijah, MM serta orangtua pasien.

Menurut Ketua Bhayangkari Polda Riau Milawati Zulkarnain, tidak ada target pasien dalan operasi ini dan dibuka secara umum. Setelah diumumkan, yang mendaftar hanya 4 (empat) pasien.

Dari empat anak itu, setelah dilakukan cek kesehatan dan <i>scanning</i> yang bisa dioperasi hanya 3 (tiga) pasien.

"Pesertanya tidak hanya dari Kota Pekanbaru tetapi ada juga dari Tembilahan dan Bagansiapiapi. Dari pasien yang mendaftar, ada seorang anak yang tidak bisa dioperasi karena ada penyakit lain," ungkapnya.

Di kesempatan itu, Milawati Zulkarnain menyerahkan bingkisan kepada pasien yang telah dan akan menjalani operasi bibir sumbing dan celah langit langit mulut. Kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan HKGB. Sebelumnya juga diadakan bakti sosial berupa sunatan massal, donor darah serta penyerahan bingkisan untuk penyandang cacat.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker