Hingga Kini DPP PAN Belum Putuskan Calon Gubri Wagubri Pilkada 2018


Dibaca: 461 kali 
Kamis,28 September 2017 - 20:32:45 WIB
Hingga Kini DPP PAN Belum Putuskan Calon Gubri Wagubri Pilkada 2018 Yandri Susanto Wasekjen DPP PAN (sumber photo kumparan.com)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) hingga kini belum memutuskan calon yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 di Provinsi Riau.

"Riau belum ada yang kami putuskan untuk didukung" ungkap Yandri Susanto Wasekjen DPP PAN melalui pesan Whatapss Kamis malam (28/9/2017) kepada GAGASANRIAU.COM.

Meskipun diakuinya ada beberapa nama yang sudah melakukan komunikasi ke DPP PAN. "Ya ada beberapa nama yang udah komunikasi" ujarnya.

Baca Juga DPD Partai Gerindra Riau Bantah Dukung Syamsuar, Prabowo Dukung Kader Sendiri

Namun saat ditanya nama-nama calon yang sudah berkomunikasi Yandri Susanto belum menjawab pesan yang dikirim. Sampai sejauh ini berbagai calon baik dari Partai Politik (Parpol) maupun Kepala Daerah aktif sudah mendaftar ke partai berlambang matahari terbit ini.

PAN sendiri saat ini memiliki keterwakilan 7 kursi di DPRD Riau. Dimana untuk mengusung Calon kepala daerah pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau syaratnya memiliki 14 kursi.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker