Perayaan HLN ke 72, PT PLN Diskon Pelanggan Ingin Tambah Daya Listrik Hingga Akhir Tahun


Dibaca: 556 kali 
Senin,27 November 2017 - 18:12:20 WIB
Perayaan HLN ke 72, PT PLN Diskon Pelanggan Ingin Tambah Daya Listrik Hingga Akhir Tahun
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Perseroan Terbatas Perusahan Listrik Negara (PT PLN) memberikan diskon besar-besaran bagi pelanggan yang hendak menambah daya. Diskon ditargetkan hingga akhir tahun 2017 ini dengan tema "Indonesia Terang".
 
Hal ini sehubungan dengan perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72 setiap 27 Oktober 2017.  Diskon promosi ini adalah pemberian potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.
 
Dimana dimulai 15 Oktober hingga 31 Desember 2017, bagi pelanggan yang mengajukan permohonan tambah daya listrik dikenakan biaya penyambungan sebesar 72 persen.
 
Selain potongan biaya penyambungan ini, pelanggan mendapatkan tidak ditagihkan biaya penyesuaian jaminan langganan (JL), yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN.
 
Pelanggan juga bisa memperoleh tambahan diskon yakni sebesar 50 persen apabila membeli produk elektronik rumah tangga/ kendaraan listrik di gerai/dealer yang bekerjasama dengan PLN minimal pembelanjaan sebesar Rp 500.000,- dalam satu transaksi. Kecuali pembelian kamera dan gadget.
 
Promosi ini berlaku bagi seluruh pelanggan PLN golongan tarif tegangan rendah dengan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).
Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka menjelaskan melalui promo Indonesia Terang 2017 ini PLN ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang terjangkau.
 
“Khusus untuk program Indonesia Terang ini, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena proses penambahan daya tidak lebih dari 24 jam,” pungkas Made.
 
“Maksimal 1 hari menyala, jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru,” tambahnya.
 
Bagi pelanggan yang hendak menaikkan daya listriknya, dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email [email protected], Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id. (sumber tribunpekanbaru.com)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,02 Juli 2018 - 07:41:54 WIB

    KPK Undang Bank Riau Kepri Terkait Sistem Pajak Online

    KPK Undang Bank Riau Kepri Terkait Sistem Pajak Online GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia inginkan Bank Riau Kepri sebagai contoh atau role model dalam hal peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Pola peningkatan PAD yang dilakukan
  • Rabu,30 Mei 2018 - 17:06:01 WIB

    Menaker RI Serahkan Award IHCA IV 2018 Untuk Duo Irvandi

    Menaker RI Serahkan Award IHCA IV 2018 Untuk Duo Irvandi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Duo Irvandi dan kedua adik kakak asal Riau ini menerima Award Human Capital dari Menaker RI M. Hanif Dhakiri. Irvandi Ferizal ( Direktur HC Maybank menerima award The Best Human Capital Director-
  • Sabtu,26 Mei 2018 - 22:08:56 WIB

    Angkasa Pura I Tidak Pernah Buka Lowongan Kerja, Pesan Berantai Itu Hoaks

    Angkasa Pura I Tidak Pernah Buka Lowongan Kerja, Pesan Berantai Itu Hoaks GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait membantah beredarnya pesan berantai yang disebarkan pengguna pesan elektronik di grup Whatsapp yang menyatakan PT Angka
  • Sabtu,19 Mei 2018 - 18:04:00 WIB

    Bank Riau Kepri Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

    Bank Riau Kepri Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri berbagi takjil kepada penumpang Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Qasim (SSQ) II Pekanbaru di hari kedua bulan Ramadhan 1439H, Jumat sore (18/5/18). Sekitar 200 takjil dibag
  • Rabu,16 Mei 2018 - 17:59:59 WIB

    Bupati Bengkalis Resmikan Dua Kantor Kas Bank Riau Kepri Sekaligus

    Bupati Bengkalis Resmikan Dua Kantor Kas Bank Riau Kepri Sekaligus GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara langsung meresmikan dua Kantor Kas Bank Riau Kepri sekaligus pada Rabu (16/5/18) di halaman RSUD Kecamatan Mandau.   Dua K
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker