Dihadiri Ketum Partai Hanura Dan Gubri Andi Rachman Natal Agung Oikumene Meriah


Dibaca: 880 kali 
Rabu,27 Desember 2017 - 22:08:43 WIB
Dihadiri Ketum Partai Hanura Dan Gubri Andi Rachman Natal Agung Oikumene Meriah
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ribuan umat Kristiani Riau merayakan Natal Agung Oikoumene di Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Rabu (27/12/17) malam.
 
Hadir dalam perayaan itu Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Oesman Sapta Odang yang juga Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Gubernur Riau Arsyasjuliandi Rachman, Kapolda Irjen Pol Nandang, MH, Walikota Pekanbaru Firdaus dan beberapa anggota Forkopimda, pimpinan gereja gereja bersama umatnya.
 
Ketua Panitia Natal Agung Oikoumene Riau, Rosti Uli Purba mengucapkan terimakasih kepada umat Kristiani yang hadir dalam Perayaan Natal malam ini.
 
"Terutama Bapak Oesman Sapta Odang yang menyempatkan diri hadir di tengah-tengah kita semua. Namun beliau tidak berlama lama di Bumi Lancang Kuning ini. Barusan beliau tiba dari Ternate dan malam ini juga harus terbang lagi ke kampung halamannya di Kalimantan Barat untuk merayakan Natal Agung bersama Pak Presiden Jokowi," ucapnya.
 
Selaku panitia, Rosti Uli menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan melayani jemaat dalam Perayaan Natal Agung Oikoumene. Terutama soal konsumsi. Jika ada yang komplain dirinya siap ditemui di kediamannya, Jalan Durian.
 
Terlepas soal itu, Oesman Sapta Odang dalam sambutannya menekankan pada umat Kristiani untuk bersatu mensejahterakan bangsa dan negara ini. 
 
"Dulu nenek moyang kita berjuang untuk memerdekakan negara ini tanpa bertanya apa agamamu, suku mu dan sebagainya. Tujuan mereka berjuang membebaskan kita dari penjajah. Ketika mereka gugur dikenang sebagai pahlawan," tuturnya.
 
Saat ini, kata Oesman Sapta, juga diperlukan pahlawan. Tapi pahlawan sekarang untuk memakmurkan dan mensejahterakan bangsa ini. Usai menyampaikan pesan Natal nya, Oesman Sapta mohon pamit. Dan tak lupa dia mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat Kristen Riau.
 
Editor: Arif Wahyudi 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,11 Desember 2018 - 21:25:56 WIB

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan

    BC Tembilahan Musnahkan Barang Selundupan GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil, RM Sudinoto SP MM menghadiri Pemusnahan Barang yang Menjadi Milik Negara Hasil Pen
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:26:18 WIB

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid

    Pemkab Pelalawan Kembangkan Destinasi Wisata Lokal Danau Tajwid GAGASANRIAU.COM, PANGKALANKERINCI - Danau Tajwdi yang terletak bagian selatan Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan mulai menarik perhatian banyak orang. Di sana, mata kita akan dimanjakan dengan pemandang
  • Senin,10 Desember 2018 - 13:10:49 WIB

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat

    Tukang Batu di Tembilahan Dibekuk Aparat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -  Minggu malam 09/12/2018, Polsek Tembilahan kembali berhasil mengamankan seorang pria dengan inisial ZA (35 tahun) diduga gunakan narkoba jenis sabu-sabu.  
  • Senin,10 Desember 2018 - 12:51:39 WIB

    Investasi Banyak, Tapi BUMD Pemko Pekanbaru Masih Lenggang Kangkung

    Investasi Banyak, Tapi BUMD Pemko Pekanbaru Masih Lenggang Kangkung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meskipun investor sudah melakukan kerjasama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, namun hingga kini belum ada menunjukan keuntungan bagi pemerintahan daer
  • Minggu,09 Desember 2018 - 20:28:01 WIB

    Idris Laena dan Edy Sindrang Hadiri Peringati Maulid Nabi dan Seminar 4 Pilar

    Idris Laena dan Edy Sindrang Hadiri Peringati Maulid Nabi dan Seminar 4 Pilar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ir H.M Idris Laena MH anggota DPR/MPR-RI dan Edy Haryanto Sindrang anggota DPRD Inhil hadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Rantau Panjang, Kacamatan Enok, Kabupaten Indr
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker