HM Wardan Sampaikan Pidato Pengantar Ranperda DPRD Inhil


Dibaca: 313 kali 
Senin,15 Januari 2018 - 15:17:14 WIB
HM Wardan Sampaikan Pidato Pengantar Ranperda DPRD Inhil Ket. foto : sekda Said Syarifuddin saat menyampaikan pidato pengantar terhadap delapan ranperda.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Syarifuddin sampaikan pidato pengantar terhadap Delapan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil. 
 
Pidato penyampaian delapan ranperda tersebut dilakukan pada rapat paripurna ke 2 masa sidang I tahun 2018 pada senin(15/1) pagi, yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Inhil H Ferryanndi dan didampingi ketua DPRD Inhil H Dani M Nursalam beserta para wakil ketua lainnya. 
 
Adapun delapan Ranperd usulan yang disampaikan oleh Sekda yaitu, Ranperda tentang penambahan penyertaan modal tehadap PDAM Tirta Indragiri, penyertaan modah PT Bank Riau Kepri, Penyertaan modal PD BPR Gemilang, Badan usaha milik daerah, Percepatan resi gudang, Tataniaga kelapa, Pedoman pembentukan bumdes, dan Ranperda tentang mesjid paripurna. 
 
"Adapun delapan Ranperda yang Diajuakan tersebut berdasarkan propemperda yang diajukan oleh pemerintah daerah," sebut Said Syarifuddin. 
 
Sekda berharap kepada tim dari pemerintah daerah maupun dari DPRD dapat bekerjasama dengan baik selama proses pembahasan, serta tidak ada kendala yang ditemui selama pembahasan. 
 
"kita berharap delapan ranperda ini dapat dikaji bersama dan bisa dibahas secepatnya oleh tim yang telah dibentuk," imbuhnya. (ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,22 Mei 2018 - 22:12:30 WIB

    Tabrakan Beruntun di Pelalawan Akibat Tumpahan Sawit

    Tabrakan Beruntun di Pelalawan Akibat Tumpahan Sawit GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Kecelakaan maut kembali terjadi di Pelalawan, dua korban dinyatakan tewas dan 10 luka-luka dalam insiden tabrakan beruntun yang terjadi di Pangkalan Kerinci itu.
  • Selasa,22 Mei 2018 - 20:22:05 WIB

    Kebakaran di Pulau Palas Terima Bantuan dari Polres Inhil

    Kebakaran di Pulau Palas Terima Bantuan dari Polres Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Personel Polres Indragiri Hilir yang dikomandoi langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, bersama Kabag Humas Setdakab. Indragiri Hilir Marlis Syarif, Pengurus Bhayan
  • Selasa,22 Mei 2018 - 20:07:25 WIB

    Kapolres Inhil Bagikan Takjil Kepada Tukang Becak

    Kapolres Inhil Bagikan Takjil Kepada Tukang Becak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Kepolisian Resor (Kapplres) Kabupaten Indragiri Hilir turun langsung bagikan Takjil kepada masyarakat Tembilahan.  
  • Selasa,22 Mei 2018 - 19:53:15 WIB

    Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

    Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto membagikan takjil kepada masyarakat, Tembilahan, Senin (21/5/2018) sore.  
  • Selasa,22 Mei 2018 - 09:22:04 WIB

    Kebakaran di Inhil Satu Korban Luka Bakar

    Kebakaran di Inhil Satu Korban Luka Bakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satu unit rumah kayu terbakar di Blok J RT 20/RW 07 Dusun Suka Jadi Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Sen
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker