Di Pelalawan, Berawal Kenalan Lewat Facebook Berujung Pemerkosaan


Dibaca: 329 kali 
Jumat,19 Januari 2018 - 12:29:56 WIB
Di Pelalawan, Berawal Kenalan Lewat Facebook Berujung Pemerkosaan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyatakan telah berhasil menangkap pelaku pemerkosaan di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Kamis 18 Januari 2018 sekira jam 19.30 WIB.
 
Pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari ibu korban ke Polsek Kerumutan Kabupaten Pelalawan pada 17 Januari 2018. Korbannya masih berumur 18 tahun.
            
Berdasarkan data yang diterima dari Polda Riau, kejadiannya Rabu 03 Januari 2018 sekira pukul 17.30 WIB, di dalam kebun Kelapa Sawit masyarakat Desa Bukit Lembah Subur Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.
 
Korban ini sebelumnya berkenalan dengan pelaku melalui akun media sosial Facebook. Dan mereka melakukan janji temu 3 Januari 2018 sekira pukul 17.30 WIB. di SP 1 Blok E" ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Jumat (19/1/2018).
 
Dalam pertemuan tersebut, lanjut Guntur korban sudah ditipu oleh pelaku. Pasalnya pelaku mengakui bahwa photo pada akun Facebook nya bukan photo dirinya sesungguhnya. 
 
Oleh pelaku, korban dibawa menggunakan sepeda motor ke dalam perkebunan sawit. Dan perbuataan keji tersebut dilakukan oleh pelaku di kebun sawit tersebut setelah melakukan bujuk rayu dan paksaan terhadap korban.
 
Usai melakukan perbuatan keji tersebut, pelaku merampas telepon genggam milik korban dan uang tunai sebesar Rp.9000.
 
Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma dan takut keluar rumah  serta merasa sakit di alat vitalnya "mendengar hal tersebut kemudian ibu korban dan korban melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib guna proses hukum lebih lanjut" terang Guntur.
 
Berdasarkan informasi dari korban, personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kerumutan melakukan peneyelidikan terhadap pelaku.
 
Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerumutan, Iptu Sohermansyah didampingi Kanit Reskrim Aipda Zulham Ependi SH melakukan penangkapan.
 
Setelah dilakukan penyelidikan mendalam dan pengakuan pelaku, dirinya mengakui bahwa melakukan perbuatan keji tersebut.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker