Jangan Lupa Gunakan Helm, Sat Lantas Polres Inhil Atur Lalin Beberapa Titik


Dibaca: 301 kali 
Rabu,24 Januari 2018 - 22:09:51 WIB
Jangan Lupa Gunakan Helm, Sat Lantas Polres Inhil Atur Lalin Beberapa Titik
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Untuk menciptakan Kota Tembilahan tertib berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Inhil melakukan kegiatan preventive sore dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di sembilan titik di Kota Tembilahan setiap sorenya. 
 
Dari sembilan titik itu yakni, Lampu Merah M Boya, Simpang 4 BNI, Parit 11, Simpang Pelajar, Lampu Merah Gunung Daek, Pasar Pagi, Simpang Bank Riau Kepri, Bundaran Swarna Bumi dan terakhir di Simpang Dinas Kesehatan. 
 
Selama ini pengaturan lalu lintas hanya dilakukan di pagi hari saja. Namun mulai dari tanggal 22 Januari 2018 kemarin,  pengaturan lalu lintas atau preventive sore sudah mulai diberlakukan dan akan dilakukan setiap hari dan seterusnya. 
 
Dalam hal ini, satlantas polres inhil selain melakukan giat pengaturan lalu lintas sore juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tembilahan akan pentingnya berkeselamatan berlalu lintas yang salah satunya yaitu untuk memakai helm.
 
Apa yang dilakukan Sat Lantas Polres Inhil ini selain bertujuan untuk menertibkan lalu lintas di Kota Tembilahan,  mereka juga mengingatkan betapa pentingnya arti keselamatan dalam berlalu lintas, Hal itu disampaikan langsung Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anindhita Rizal SH SIK saat dikonfirmasi di Mapolres Inhil belum lama ini. 
 
"Kami ingin menciptakan Tembilahan tertib berlalu lintas dan juga menyampaikan kepada masyarakat inhil pada umumnya dan masyarakat tembilahan pada khususnya tentang betapa pentingnya arti keselamatan dalam berlalu lintas  "kata Kasat Lantas
 
Ia pun menghimbau untuk seluruh masyarakat agar berkendara sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan, lengkapi perlengkapan kendaraan Dan juga agar membawa surat-surat kendaraan. 
 
"Patuhilah lalu lintas,  dan lengkapilah surat kendaraan saat sedang berkendara, "tutup eks Kasat Polres Siak ini
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,22 Mei 2018 - 22:12:30 WIB

    Tabrakan Beruntun di Pelalawan Akibat Tumpahan Sawit

    Tabrakan Beruntun di Pelalawan Akibat Tumpahan Sawit GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Kecelakaan maut kembali terjadi di Pelalawan, dua korban dinyatakan tewas dan 10 luka-luka dalam insiden tabrakan beruntun yang terjadi di Pangkalan Kerinci itu.
  • Selasa,22 Mei 2018 - 20:22:05 WIB

    Kebakaran di Pulau Palas Terima Bantuan dari Polres Inhil

    Kebakaran di Pulau Palas Terima Bantuan dari Polres Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Personel Polres Indragiri Hilir yang dikomandoi langsung oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, bersama Kabag Humas Setdakab. Indragiri Hilir Marlis Syarif, Pengurus Bhayan
  • Selasa,22 Mei 2018 - 20:07:25 WIB

    Kapolres Inhil Bagikan Takjil Kepada Tukang Becak

    Kapolres Inhil Bagikan Takjil Kepada Tukang Becak GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Kepolisian Resor (Kapplres) Kabupaten Indragiri Hilir turun langsung bagikan Takjil kepada masyarakat Tembilahan.  
  • Selasa,22 Mei 2018 - 19:53:15 WIB

    Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

    Rudiyanto Bagikan Takjil Kepada Masyarakat GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto membagikan takjil kepada masyarakat, Tembilahan, Senin (21/5/2018) sore.  
  • Selasa,22 Mei 2018 - 09:22:04 WIB

    Kebakaran di Inhil Satu Korban Luka Bakar

    Kebakaran di Inhil Satu Korban Luka Bakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satu unit rumah kayu terbakar di Blok J RT 20/RW 07 Dusun Suka Jadi Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Sen
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker