Jangan Lupa Gunakan Helm, Sat Lantas Polres Inhil Atur Lalin Beberapa Titik


Dibaca: 220 kali 
Rabu,24 Januari 2018 - 22:09:51 WIB
Jangan Lupa Gunakan Helm, Sat Lantas Polres Inhil Atur Lalin Beberapa Titik
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Untuk menciptakan Kota Tembilahan tertib berlalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Inhil melakukan kegiatan preventive sore dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di sembilan titik di Kota Tembilahan setiap sorenya. 
 
Dari sembilan titik itu yakni, Lampu Merah M Boya, Simpang 4 BNI, Parit 11, Simpang Pelajar, Lampu Merah Gunung Daek, Pasar Pagi, Simpang Bank Riau Kepri, Bundaran Swarna Bumi dan terakhir di Simpang Dinas Kesehatan. 
 
Selama ini pengaturan lalu lintas hanya dilakukan di pagi hari saja. Namun mulai dari tanggal 22 Januari 2018 kemarin,  pengaturan lalu lintas atau preventive sore sudah mulai diberlakukan dan akan dilakukan setiap hari dan seterusnya. 
 
Dalam hal ini, satlantas polres inhil selain melakukan giat pengaturan lalu lintas sore juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tembilahan akan pentingnya berkeselamatan berlalu lintas yang salah satunya yaitu untuk memakai helm.
 
Apa yang dilakukan Sat Lantas Polres Inhil ini selain bertujuan untuk menertibkan lalu lintas di Kota Tembilahan,  mereka juga mengingatkan betapa pentingnya arti keselamatan dalam berlalu lintas, Hal itu disampaikan langsung Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anindhita Rizal SH SIK saat dikonfirmasi di Mapolres Inhil belum lama ini. 
 
"Kami ingin menciptakan Tembilahan tertib berlalu lintas dan juga menyampaikan kepada masyarakat inhil pada umumnya dan masyarakat tembilahan pada khususnya tentang betapa pentingnya arti keselamatan dalam berlalu lintas  "kata Kasat Lantas
 
Ia pun menghimbau untuk seluruh masyarakat agar berkendara sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan, lengkapi perlengkapan kendaraan Dan juga agar membawa surat-surat kendaraan. 
 
"Patuhilah lalu lintas,  dan lengkapilah surat kendaraan saat sedang berkendara, "tutup eks Kasat Polres Siak ini
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:41:31 WIB

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas di Rumbai

    Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas  di Rumbai GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jalan raya kembali memakan korban jiwa. Dua nyawa melayang di TKP (tempat kejadian perkara) menyusul tabrakan dua unit truk yakni Mitsubishi dump truk Fuso nopol BM 9851 VO dan truk tanki nopol BK 9421 BN, Kamis (22
  • Kamis,22 Februari 2018 - 22:29:26 WIB

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron

    Terjadi Kebocoran Pipa Minyak di Desa Bumbung, Ini Penjelasan Pihak Chevron GAGASANRIAU.COM, DURI-Manager Communication PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Danya Dewanti, mengatakan Chevron berkomitmen untuk terus memelihara operasi yang selamat, efisien dan handal untuk memproduksi pasokan minyak bagi negara.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 21:30:53 WIB

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan

    Siak Waspadai Ancaman Karhutla, Alfedri: Posko Kabupaten Harus Mulai Diaktifkan GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Persoalan kabut asap yang bersumber dari karhutla (kebakaran hutan dan lahan) mulai mencemaskan sejumlah kalangan di daerah ini. Tak terkecuali Plt Bupati Siak, Alfedri, sehingga ia memperingatkan jajaranny
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:40:27 WIB

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu

    Inhil Kembali Dilanda Kebakaran, 5 Unit Rumah Ludes Jadi Abu GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Kembali peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten Inhil (Indragiri Hilir). Pada Rabu (2/2/2018) sekitar pukul 21.00 WIB, peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman.
  • Kamis,22 Februari 2018 - 17:16:35 WIB

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga

    Sambangi Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Serahkan e-KTP ke Warga GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Ibarat sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlampaui; itulah yang dilakukan Pj (Pejabat) Bupati Inhil (Indragiri Hilir) pada Kamis (22/2/2018) lalu. Selain beramah tamah dengan warga Desa Sungai Intan, Kecamat
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker