Mantan Ketua DPC Gerindra Inhil Dukung Penuh Wardan-SU, Pilbup 2018 Ini


Dibaca: 1258 kali 
Kamis,08 Februari 2018 - 14:11:50 WIB
Mantan Ketua DPC Gerindra Inhil Dukung Penuh Wardan-SU, Pilbup 2018 Ini Ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir dari Tahun 2008-2017, Baharuddin L Ab, SE pastikan akan memberikan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, kepada Pasangan Calon H Muhammad Wardan-H Syamsuddin Uti.
 
“Prestasi beliau selama menjabat sebagai Bupati Inhil di periode pertama, saya nilai mampu mencatat sejumlah prestasi gemilang. Sangat banyak perubahan baik yang dirasakan masyarakat Inhil,” ungkap Baharuddin kepada GAGASANRIAU.COM melalui percakapan sambungan telepon Kamis (8/2/2018).
 
Dicontohkan Bahar, Wardan, dengan program unggulan, DMIJ, katanya hampir merata, kini pembangunan ditingkat Desa bahkan hingga di dusun-dusun telah mengalami kemajuan signifikan. Disamping DMIJ, lanjut Bahar, program perbaikan perkebunan masyarakat juga secara bertahap mulai memperlihatkan perobahan positif.
 
Saat ini, lanjut Bahar, baik di Ibu Kota Kabupaten hingga di Kecamatan dan Desa, badan jalan penghubung mulus membentang. Dengan terurainya keterisolasian ini, menurut Bahar, akan semakin memperlancar perputaran ekonomi dan pada akhirnya akan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat.
 
“Namun juga harus kita akui apa yang telah dilakukan beliau selama periode pertama masa jabatannya tentu masih belum maksimal, dan harus dilanjutkan untuk perubahan Inhil yang lebih baik,” kritik mantan anggota DPRD Inhil periode 2009 – 2014 ini menekankan.
 
Kini dengan maju berpasangan dengan H Syamsuddin Uti pada Pilkada Inhil 2018, Bahar berharap nantinya akan lebih mampu mendorong percepatan kemajuan daerah. Diterangkan Bahar, dengan latar belakang sebagai pengusaha handal, H Syamsuddin Uti dinilai akan lebih piawai mencari terobosan-terobosan peluang ekonomi yang lebih baik bagi masyarakat dan daerah.
 
Menurut Bahar juga, H Syamsuddin Uti menjadi sejarah Balon Wakil Bupati yang betul-betul dari pengusaha, bukan penguasa. Diharapkan nantinya “SU” akan mampu memajukan usaha kecil dan menengah di Ibu Kota Kabupaten, Kecamatan dan pelosok–pelosok Desa.
 
“Namun yang perlu menjadi catatan, wilayah Inhil sangatlah luas. Semoga ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi beliau sebagai Wakil Bupati." tutup Bahar.
 
Untuk diketahui, partai Gerindra besutan Prabowo Subianto ini sudah memutuskan untuk berkoalisi dengan PKB, PPP juga Hanura untuk mengusung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Ramli Walid-Ali Azhar.
 
Reporter Daud M Nur
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,24 April 2019 - 16:02:37 WIB

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kendati sudah ada himbauan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Daerah Provinsi Riau terhadap Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) untuk memajangkan form C1 hasil penghitungan suara, namun ada juga
  • Selasa,23 April 2019 - 15:56:18 WIB
    Dugaan Politik Uang:

    Caleg Hanura Dilaporkan ke Bawaslu Pekanbaru

    Caleg Hanura Dilaporkan ke Bawaslu Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - KH, salah seorang calon legislatif (caleg) DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Hanura  Dapil 2 (Rumbai, Rumbai Pesisir) dilaporkan ke Bawalsu Kota Pekanbaru, Selasa (23/4/2019).
  • Selasa,23 April 2019 - 15:36:00 WIB

    Bawaslu Riau Minta Masyarakat Bantu Berikan Foto C1

    Bawaslu Riau Minta Masyarakat Bantu Berikan Foto C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bawaslu Riau meminta masyarakat yang memiliki dokumentasi perhitungan suara di TPS, seperti  foto, atau rekaman video C-1, termasuk foto C1 Plano  sebagai data pembanding dalam memperjuang
  • Senin,22 April 2019 - 08:45:47 WIB

    Terkait Pemilu, MPC PP Pekanbaru Keluarkan Pernyataan Sikap, Ini Bunyinya;

    Terkait Pemilu, MPC PP Pekanbaru Keluarkan Pernyataan Sikap, Ini Bunyinya; GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Menyikapi perkembangan politik pasca Pemilu 2019 serentak 17 April lalu, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Pekanbaru mengeluarkan himbauan dan pernyataan sikap.
  • Minggu,21 April 2019 - 19:23:13 WIB

    Rusidi : Ubah Perolehan Suara Bisa Berujung Penjara

    Rusidi : Ubah Perolehan Suara Bisa Berujung Penjara GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mengubah perolehan suara yang sudah dihitung di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing masing, bisa berakhir di penjara. Oleh karenanya, jajaran Pengawas dan Peserta Pemilu di Provins
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker