Pria Ini Meninggal Dunia Mendadak, Polisi: Tidak Ada Tanda-tanda Kekerasan


Dibaca: 468 kali 
Minggu,18 Februari 2018 - 16:38:08 WIB
Pria Ini Meninggal Dunia Mendadak, Polisi: Tidak Ada Tanda-tanda Kekerasan Jenazah korban sedang dievakuasi. (f: grc)
 
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Nyawa Masril, pria berusia 50 tahun ini tak berhasil diselamatkan, meski sudah dilarikan ke rumah sakit. Warga yang berdomisili di Kecamatan Bangkinang, Kampar Provinsi Riau ini meninggal dunia saat menikmati pecel lele.
 
Untung tak dapat diraih malang tak bisa ditolak. Begitu juga dengan hidup dan matinya seseorang yang tidak dapat diketahui. Seperti halnya yang dialami Masril pada Sabtu (18/2/2018) malam tadi.
 
Bermula saat almarhum singgah di warung Pecel Lele yang terletak di Jalan Lintas Pekanbaru - Bangkinang untuk mengisi perut. Masril pun memesan menu, yakni lele goreng dan menunggu setelahnya. Sampai saat itu situasi masih normal.
 
Pesanan Masril kemudian disajikan. Ketika tengah asik menyantap makanan yang sudah hampir habis itu, tiba-tiba korban mengalami sesuatu hal, membuat pengunjung dan pemilik warung kaget.
 
Kepolisian menyebutkan, Masril diduga keselek makanan. Itu membuat nyawa Almarhum tak berhasil diselamatkan, hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir sebelum mendapat pertolongan medis.
 
Malam itu juga, aparat Polsek Tambang yang datang ke lokasi langsung membawa jasad Marsil ke RS Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini Kota Pekanbaru untuk dilakukan pengecekan.
 
Kasubiddokpol Biddokes Polda Riau Kompol Supriyanto memastikan, pada tubuh Masril tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. ''Tidak ada tanda kekerasan, baik benda tumpul atau sebagainya,'' sebutnya.
 
Karena keluarga menolak di otopsi, pihak RS Bhayangkara pun tak bisa memastikan, apakah korban meninggal dunia disebabkan keselek makanan, atau karena hal lain, misalnya riwayat penyakit yang ada padanya.
 
Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Zulfatriano membenarkan peristiwa tersebut. Setelah dari Bhayangkara, jenazah Masril kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker