Daerah

Pimpin Apel, Pj Bupati Inhil Tekankan ASN Harus Menjaga Netralitas

Pj Bupati Inhil berdialog dengan sejumlah ASN usai apel.
 
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Pj Bupati Inhil (Indragiri Hilir) Rudyanto memimpin apel hari kesadaran nasional yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati, Senin (19/2/2018) pagi. 
 
Turut di hadiri Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan Unsur TNI/Polri.
 
Dalam sambutannya H.Rudyanto mengucapkan, terima kasih kepada seluruh peserta upacara, yang telah hadir dan mengikuti upacara hari kesadaran nasional ini, karena apa yang lakukan pada hari ini merupakan hal penting dalam mendukung tugas sebagai aparat penyelenggara pemerintahan di daerah.  
 
''Upacara pada hari ini juga merupakan sebuah momentum yang sangat baik bagi kita untuk mengeratkan silaturrahim, memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta melihat dan mengevaluasi kinerja kita dalam penyelenggaraan peme-rintahan dan pelayanan masyarakat,'' katanya.
 
Upacara hari kesadaran nasional ini hendaknya dapat di manfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 
 
''Melalui kesempatan ini, saya menyam-paikan sebuah harapan, yaitu agar kita semua bisa selalu menjalin sinergi dan kerjasama dengan baik, untuk bersama-sama membangun kabupaten indragiri hilir yang berjuluk negeri seribu parit dan negeri hamparan kelapa dunia ini ke arah yang lebih baik lagi,'' tambahnya.
 
''Kemudian, mengingat beberapa bulan lagi akan dilaksanakannya pilkada serentak tahun 2018 dan pada saat ini sudah memasuki tahapannya, maka tidak salah kiranya saya mengingatkan kepada kita semua khususnya aparatur sipil negara, bahwa meskipun kita memiliki hak pilih, namun kita haruslah tetap menjaga netralitas, supaya tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan dapat mengakibatkan dikenakan sanksi yang tidak diinginkan,'' tandasnya. (ADV) 
 
 
Reporter : Daud M. Nur
Editor  : Evi Endri


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar