Buka Festival Band Remaja di Siak, Cagub Andi Rachman Didaulat Nyanyikan ''Lancang Kuning''


Dibaca: 802 kali 
Rabu,21 Februari 2018 - 20:42:48 WIB
Buka Festival Band Remaja di Siak, Cagub Andi Rachman Didaulat Nyanyikan ''Lancang Kuning'' Cagub Andi Rachman buka festival band remaja di Tualang, Siak.
GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman membuka festival band remaja se-Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Rabu, (21/2/2018). 
 
Festival ini sendiri digelar hasil kreatifitas Jaringan Pemuda Andi Suyanto (Japas) Kecamatan Tualang, Siak. Festival ini digelar di tepian di Kampung Pinang Sebatang, tepatnya di tepian Sungai Siak, dekat dengan penyeberangan Pontong Perawang. 
 
Oleh panitia, Cagub Riau nomor urut 4 yang berpasangan dengan Suyatno ini diminta untuk menyanyikan lagu ''Lancang Kuning''sebagai penanda dibukanya festival. 
 
Andi pun kemudian mengajak anggota DPRD Siak dari PDIP Marudut Pakpahan dan Ismail, anggota DPRD Siak dari Hanura, untuk bernyanyi bersama di atas panggung. 
 
''Ajang ini merupakan bentuk kreatifitas remaja dalam mengembangkan bakat seninya. Ini menjadi wadah kompetesi untuk meningkatkan kualitas kemampuan diri adik adik remaja,'' ungkapnya. 
 
Andi pun menjanjikan, para pemenang dari kompetisi ini akan diberikan kesempatan untuk tampil pada gelaran acara kesenian di Ruang Terbuka Hijau di Pekanbaru. 
 
Selain itu, Andi juga mengajak para remaja terutama yang sudah memiliki KTP untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur Riau 27 Juni 2018 mendatang. Mereka diminta jangan golput karena momen ini sangat penting buat kemajuan daerah.
 
''Apalagi bagi adik adik yang baru punya KTP. Ini bisa menjadi momen terindah sepanjang hidup. Pertama kali nyoblos, langsung pilih nomor 4 yang berwarna kuning paling kanan. Jangan lupa,'' ujar Andi Rachman yang disambut sorak lanjutkan dari ratusan remaja yang hadir pada gelaran tersebut.  (rls) 
 
Editor : Evi Endri

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,17 Januari 2019 - 19:03:52 WIB

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan

    Maju Nyaleg, Mantan Wartawan Inginkan Perubahan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bertungkuslumus dalam pemberitaan dan jurnalistik membuat orang jadi eka dan muda berempati. Hal itulah yang dirasakan Roni, seorang wartawan di sebuah media online Riau yang maju menjadi caleg ta
  • Rabu,16 Januari 2019 - 20:14:43 WIB

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau

    Di Hadapan Luhut, Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi-Amin di Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bravo 5 Provinsi Riau mengukuhkan relawan Bravo 5 tingkat kabupaten/kota se-Riau, Rabu (16/1/2019), di Hotel Grand Central Pekanbaru.   Pelantikan langsung dilak
  • Rabu,16 Januari 2019 - 00:50:44 WIB

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi

    Sayed Junaidi Razaldi: Mereka Takut, Maka Gunakan Masyarakat Lawan Jokowi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Maraknya tudingan terhadap presiden RI dengan melibatkan masyarakat dalam dukungan alumni Universitas Indonesia (UI) terhadap pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo Maaruf Amin, ditanggapi oleh a
  • Sabtu,12 Januari 2019 - 20:12:07 WIB

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal

    Purwaji GP Ansor Riau: Gus Yaqut Tidak Sebut Orang Riau Radikal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua GP Ansor Riau Purwaji  dalam laporannya kepada Presiden Ansor, Gus Yaqut mengingatkan bahwa ada kelompok radikal yang mau mendompleng di Pilpres 2019. Mereka tidak segan segan menghalal
  • Jumat,11 Januari 2019 - 13:06:38 WIB

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik

    Repdem Riau : Dirgahayu PDI Perjuangan, Tetaplah Jadi Partainya Wong Cilik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (DPD-Repdem) Provinsi Riau selaku sayap PDI Perjuangan merasakan sukacita dan kegembiraan atas bertambahnya usia partai berlambang banteng gemuk
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker