Buka Festival Band Remaja di Siak, Cagub Andi Rachman Didaulat Nyanyikan ''Lancang Kuning''


Dibaca: 1003 kali 
Rabu,21 Februari 2018 - 20:42:48 WIB
Buka Festival Band Remaja di Siak, Cagub Andi Rachman Didaulat Nyanyikan ''Lancang Kuning'' Cagub Andi Rachman buka festival band remaja di Tualang, Siak.
GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman membuka festival band remaja se-Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Rabu, (21/2/2018). 
 
Festival ini sendiri digelar hasil kreatifitas Jaringan Pemuda Andi Suyanto (Japas) Kecamatan Tualang, Siak. Festival ini digelar di tepian di Kampung Pinang Sebatang, tepatnya di tepian Sungai Siak, dekat dengan penyeberangan Pontong Perawang. 
 
Oleh panitia, Cagub Riau nomor urut 4 yang berpasangan dengan Suyatno ini diminta untuk menyanyikan lagu ''Lancang Kuning''sebagai penanda dibukanya festival. 
 
Andi pun kemudian mengajak anggota DPRD Siak dari PDIP Marudut Pakpahan dan Ismail, anggota DPRD Siak dari Hanura, untuk bernyanyi bersama di atas panggung. 
 
''Ajang ini merupakan bentuk kreatifitas remaja dalam mengembangkan bakat seninya. Ini menjadi wadah kompetesi untuk meningkatkan kualitas kemampuan diri adik adik remaja,'' ungkapnya. 
 
Andi pun menjanjikan, para pemenang dari kompetisi ini akan diberikan kesempatan untuk tampil pada gelaran acara kesenian di Ruang Terbuka Hijau di Pekanbaru. 
 
Selain itu, Andi juga mengajak para remaja terutama yang sudah memiliki KTP untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur Riau 27 Juni 2018 mendatang. Mereka diminta jangan golput karena momen ini sangat penting buat kemajuan daerah.
 
''Apalagi bagi adik adik yang baru punya KTP. Ini bisa menjadi momen terindah sepanjang hidup. Pertama kali nyoblos, langsung pilih nomor 4 yang berwarna kuning paling kanan. Jangan lupa,'' ujar Andi Rachman yang disambut sorak lanjutkan dari ratusan remaja yang hadir pada gelaran tersebut.  (rls) 
 
Editor : Evi Endri

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,31 Mei 2019 - 20:37:19 WIB

    Bawaslu Dituntut Transparan Proses Caleg Bermasalah

    Bawaslu Dituntut Transparan Proses Caleg Bermasalah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau dituntut bersikap terbuka atau transparan dalam menindaklanjuti laporan masyarakat terkait sejumlah calon legislatif bermasalah atau tersandun
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker