Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas di Rumbai


Dibaca: 744 kali 
Kamis,22 Februari 2018 - 22:41:31 WIB
Dua Tewas di TKP Akibat Lakalantas  di Rumbai Beginilah kondisi di TKP usai lakalantas. (f: rtc)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Jalan raya kembali memakan korban jiwa. Dua nyawa melayang di TKP (tempat kejadian perkara) menyusul tabrakan dua unit truk yakni Mitsubishi dump truk Fuso nopol BM 9851 VO dan truk tanki nopol BK 9421 BN, Kamis (22/2/2018) pagi.
 
Kedua jenis kendaraan berat itu saling beradu kambing saat sama-sama melintas di Jalan Siak II, depan Pasar Maronan, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Akibatnya, dua supir masing-masing truk yang terlibat kecelakaan itu pun tewas di lokasi kejadian. 
 
Menurut Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser, kedua korban yang tewas di TKP adalah Mangiring Manurung yang merupakan supir dump truk Fuso dan Erpan Kurniawan, supir dari truk tanki. Mangiring tewas dengan luka berat di kepala dan paha kanan patah. Sedangkan Erpan meninggal dunia karena mengalami luka berat di kepala dan luka di leher. 
 
''Kedua supir truk tersebut tewas di lokasi kejadian karena luka berat di kepala. Jenazah kedua korban sudah dibawa ke RSUD Arifin Achmad,'' ujarnya. 
 
Masih kata Aser, kecelakaan maut itu sendiri diduga disebabkan karena salah satu korban, Mangiring Manurung, tidak berhati-hati dan kurang memperhatikan kendaraan lain yang bergerak dari arah berlawanan. 
 
''Saat laka terjadi, kondisi jalan bagus. Namun arus lalu lintas memang sepi karena masih pagi. Kita masih menunggu pihak keluarga untuk menjemput jasad kedua korban,'' pungkasnya.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker