Sikapi Survey Poltracking Soal Pilgubri, Zulmizan: Insya Allah Hasil Takkan Mengkhianati Ikhtiar


Dibaca: 1309 kali 
Senin,26 Maret 2018 - 17:41:28 WIB
Sikapi Survey Poltracking Soal Pilgubri, Zulmizan: Insya Allah Hasil Takkan Mengkhianati Ikhtiar T. Zulmizan F. Assagaff. (f: int)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-T. Zulmizan F. Assagaff, Ketua Harian Koalisi Riau Bersatu (KARIB), yang merupakan gabungan parpol pengusung Syamsuar-Edy Nasution, mengatakan pihaknya menyerukan kepada seluruh tim agar menjadikan capaian  sebagai motivasi dan ''cambuk'' untuk bekerja lebih keras, lebih cerdas dan lebih ikhlas, dengan tetap rendah hati dan mengedepankan prinsip bersaing secara sehat, santun dan bersahaja, sebagaimana yang telah menjadi karakter perjuangan Syam-Edy selama ini. 
 
''Insya Allah hasil tidak akan mengkhianati ikhtiar,'' katanya. Zulmizan mengatakan hal itu menyusul dirilisnya hasil survey dari lembaga Poltracking tentang Peta Elektoral Cagub - Cawagub Pilkada Riau 2018 pada 25 Maret 2018 lalu, dimana temuan survei tersebut menyebutkan bahwa Pasangan Syamsuar - Edy Nasution adalah Paslon yang paling diingini masyarakat Riau dengan elektabilitas sebesar 19,8 persen, teratas jika dibandingkan dengan tiga Paslon lainnya.
 
''Jangan cepat berpuas diri, karena itu adalah pantangan bagi juara sejati! Dan tidak  boleh ada pesta sebelum kemenangan benar-benar nyata pada akhirnya! Kami menilai, survey ''bukan segala-galanya'', akan tetapi sebagai produk ilmiah, hasil survey yang obyektif dan kredibel adalah data yang sangat penting sebagai dasar untuk membuat keputusan, menyusun strategi dan taktik (stratak), serta menyiapkan jalan peta (road map) pemenangan yang jitu, efektif dan dan efisien,’’ tegasnya.
 
Menyoal hasil survey, menurut Zulmizan, sebagai sesuatu yang  patut disyukuri. Selain karena Poltracking adalah lembaga yang kredibel dan disegani, juga karena bermakna jerih payah perjuangan selama ini Pasangan Syam-Edy bersama seluruh tim, baik Struktur Parpol KARIB, Relawan Sahabat Karib Syam-Edy yang terhimpun dalam puluhan rumpun dan simpul dan seluruh simpatisan dari masyarakat, sudah mulai membuahkan hasil. (rls)
 
Editor : Evi Endri

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
  • Rabu,24 April 2019 - 16:02:37 WIB

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kendati sudah ada himbauan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Daerah Provinsi Riau terhadap Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) untuk memajangkan form C1 hasil penghitungan suara, namun ada juga
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker