Meriahkan HUT ke-72 TNI AU, Lanud Rsn Gelar Lomba Lukis


Dibaca: 985 kali 
Rabu,04 April 2018 - 16:05:09 WIB
Meriahkan HUT ke-72 TNI AU, Lanud Rsn Gelar Lomba Lukis
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Memeriahkan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar lomba melukis yang berlangsung di di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (3/4).
 
Letkol Kal Sapto Nugroho, selaku penanggung jawab lomba, mengatakan tak kurang dari 140 peserta yang terdiri dari siswa dan siswi mulai SD, SMP hingga SMA di sekitar Pekanbaru, mengikuti kegiatan yang dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-72 TNI AU di Lanud Rsn.
 
“Bertemakan dirgantara, seluruh peserta yang hadir dapat melukis dan menuangkan kreativitasnya dengan obyek pesawat tempur Hawk 100/200 dari Skadron Udara 12 serta pesawat tempur F-16 dari Skadron Udara 16 yang telah disiapkan oleh panitia”, tambahnya.
 
Fadilla, salah satu siswa SDN 37 Pekanbaru yang mengikuti lomba mengatakan bahwa ia sangat senang dapat mengikuti lomba lukis ini, karena dapat melihat dan melukis secara langsung pesawat TNI AU, khususnya pesawat tempurnya.
 
Lebih lanjut, Letkol Sapto juga mengharapkan melalui kegiatan ini, akan dapat menanamkan dan meningkatkan rasa cinta serta minat dirgantara sejak dini, serta menambah wawasan para pesertanya.
 
“Lomba ini sendiri terbagi dalam dua kategori, yaitu usia 13 tahun ke bawah serta 14 tahun ke atas. Sebagai informasi, selain menerima hadiah dari Lanud Rsn, hasil karya dari pemenang utama dalam lomba ini, akan dikirimkan ke pusat atau Mabesau untuk mengikuti lomba lukis di tingkat Pusat”, tutupnya.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:43:35 WIB

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang

    Ujian Paket PKBM Digelar April Mendatang GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Meski tanggal pasti belum ditentukan, namun ujian paket A, B, C Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pekanbaru akan digelar April mendatang di SMAN 1 Pekanbaru.  
  • Selasa,22 Januari 2019 - 22:39:35 WIB

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah

    Kepsek SDN 149 Dukung Seleksi Calon Kepala Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seleksi calon kepala sekolah (Cakep) yang akan digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru pada 26 Januari 2019 mendatang, mendapat dukungan dari Kepala sekolah (Kepsek) SDN 149 Pekanbaru, Am
  • Jumat,11 Januari 2019 - 19:54:51 WIB

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi

    Bahas Strategi 2019, MGMP Penjaskes Gelar Diskusi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 60 guru Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (Penjaskes) tingkat SMP se kota Pekanbaru, menggelar diskusi di SMPN 4 Pekanbaru. Kegiatan rutin yang digelar setiap hari Jumat ini bertujuan untu
  • Kamis,10 Januari 2019 - 15:51:02 WIB

    Repdem Riau Advokasi Murid Korban Pungli Sekolah

    Repdem Riau Advokasi Murid Korban Pungli Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Masih maraknya Pungutan Liar (Pungli) di sekolah-sekolah berbagai tingkatan di Kota Pekanbaru, Dewan Pimpinan Daerah Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Provinsi Riau melakukan pendampingan kepa
  • Jumat,04 Januari 2019 - 19:21:58 WIB

    Ketua Yasarini Lanud Rsn Buka Evaluasi Pelaksanaan Dan Renprog Unggulan Sekolah

    Ketua Yasarini Lanud Rsn Buka Evaluasi Pelaksanaan Dan Renprog Unggulan Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Roesmnin Nurjadin, Irenne Ronny I Moningka membuka kegiatan rapat kerja evaluasi pelaksanaan dan rencana program unggulan sekolah tahun pelajaran 2018/
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker