Desain Kamar Tidur, Desain Kamar Mandi Berkonsep Klasik dan Modern


Dibaca: 829 kali 
Selasa,10 April 2018 - 17:07:12 WIB
Desain Kamar Tidur, Desain Kamar Mandi Berkonsep Klasik dan Modern

Kamar tidur dan kamar mandi memang menjadi tempat yang paling pribadi sehingga kenyamanan dan kebersihannya benar-benar harus diperhatikan. Kamar tidur yang nyaman juga bisa membuat mood seseorang menjadi lebih baik. Oleh karena itu, desain kamar tidur dan  desain kamar mandi juga harus diperhatikan agar tercipta suasana yang nyaman.

 

Untuk Anda yang selama ini belum nyaman dengan desain kamar Anda sendiri, maka berikut ini adalah informasi mengenai desain kamar tidur dengan berbagai konsep.

 

Mengusung Gaya dan Konsep Klasik

Bagi Anda yang suka nuansa klasik, maka bisa menerapkan konsep tersebut ke kamar tidur Anda. Kamar tidur yang bergaya klasik akan membuat suasana kamar lebih hangat. Konsep ini bisa Anda terapkan dari ranjang tidur, gunakanlah ranjang dengan warna putih, bisa polos atau berukir.

 

Anda juga bisa menggunakan ranjang dari besi bercat putih agar nuansa klasik semakin kental. Sedangkan untuk warna dinding, Anda bisa mengecatnya dengan warna putih, abu-abu, coklat, pink, atau paduan dari warna-warna tersebut. Gunakan lampu tidur atau lampu hias warna kuning agar suasana kamar lebih hangat.

 

Kamar Bergaya Vintage

Anda yang suka gaya vintage maka bisa membuat suasana kamar menjadi lebih vintage. Caranya adalah dengan memasang beberapa gambar bergaya vintage pada dinding kamar Anda. Gambar-gambar tersebut bisa dipasang di atas ranjang atau dinding yang masih kosong. Agar kesan vintage semakin kental, maka Anda juga bisa meletakkan perabotan vintage di arena kamar. Perabotan ini antara lain seperti kursi, lampu, lemari, atau sebagainya.

 

Kamar Bergaya Pop Art

Desain kamar tidur berikutnya yaitu Pop Art. Pop Art adalah suatu konsep yang mungkin kebanyakan digandrungi para kawula muda. Konsep ini akan membuat ruangan terlihat ramai dan berwarna. Anda bisa melukiskan tokoh-tokoh serial Marvel dengan background warna biru. Selain itu, Anda juga bisa memakai bed cover dengan warna yang terang atau bisa juga sprei bercorak Pop Art. Untuk lampu kamar sebaiknya didominasi warna putih agar gaya Pop Art lebih hidup.

 

Kamar Bergaya Minimalis

Kamar dengan gaya minimalis biasanya sering dipakai untuk kamar pria. Karena kamar dengan konsep ini terlihat lebih sederhana namun tetap modern. Kamar yang seperti ini di dalamnya tidak terlalu banyak perabot, jadi ada beberapa perabot saja di dalam kamar yang lebih mengutamakan fungsi daripada keindahan.

 

Agar kamar memiliki kesan yang minimalis, maka Anda bisa mengecat dinding dengan paduan warna abu-abu, putih dan hitam. Lalu gunakan juga warna netral pada sprei atau bed cover dengan warna yang tidak monoton. Jadi jangan pasang perabot atau memberikan warna ngejreng untuk kamar yang bergaya minimalis.

 

Selain kamar tidur, Anda juga bisa desain kamar mandi minimalis sesuai dengan konsep kamar tidur. Karena kamar mandi tidak hanya sekadar untuk membuang hajat saja, tetapi juga bisa menjadi tempat dimana seseorang mendapatkan inspirasi. Jadi tidak ada salahnya merancang kamar mandi sebaik mungkin agar tercipta suasana seperti apa yang diinginkan.

 

Selain itu, kamar mandi juga dipastikan agar selalu bersih sehingga penggunanya bisa tetap nyaman. Dengan kamar mandi yang bersih, maka konsep apa saja bisa terkesan lebih maksimal. Jadi utamakan kebersihan kamar mandi.

 

Baik kamar tidur ataupun kamar mandi memang sama-sama penting untuk diperhatikan konsep serta rancangannya. Karena dari kedua tempat inilah seseorang bisa mendapatkan kenyamanan untuk menaikkan mood. Dengan beberapa konsep desain di atas, semoga bisa membantu Anda untuk memecahkan persoalan ketidaknyamanan ketika beristirahat di kamar tidur. Semoga Desain kamar tidur dan desain kamar mandi di atas bermanfaat.

 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker