Bupati Bengkalis Resmikan Dua Kantor Kas Bank Riau Kepri Sekaligus


Dibaca: 245 kali 
Rabu,16 Mei 2018 - 17:59:59 WIB
Bupati Bengkalis Resmikan Dua Kantor Kas Bank Riau Kepri Sekaligus
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara langsung meresmikan dua Kantor Kas Bank Riau Kepri sekaligus pada Rabu (16/5/18) di halaman RSUD Kecamatan Mandau.
 
Dua Kantor Kas Bank Riau Kepri yang diresmikan secara bersamaan yaitu Kantor Kas di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mandau dan Kantor Kas di lingkungan RSUD Kabupaten Bengkalis.
 
Peresmian kedua Kantor Kas ini guna melayani transaksi perbankan di lingkungan masing-masing RSUD terkait pembayaran berobat untuk para pasien, pembayaran payrol gaji untuk seluruh pegawai dilingkungan rumah sakit serta transaksi operasional RSUD dan pelayanan kepada masyarakat.
 
Penandatangan prasasti yang dilakukan langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin menandai peresmian kedua kantor kas ini. Kegiatan ini juga turut disaksikan langsung oleh Asisten II Pemerintah Kabupaten Bengkalis Heri Indra Putra, SE, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Komut HR. Mambang Mit dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis Imran dan tamu undangan lainnya.
 
Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bank Riau Kepri atas peresmian dua Kantor Kas sekaligus. Ia menjelaskan dengan diresmikannya Kantor Kas di RSUD Kecamatan Mandau dan Kantor Kas di RSUD Kabupaten Bengkalis ini dapat membantu mendorong prerekonomian pada masing-masing daerah.
 
Bank Riau Kepri sebagai bank peringkat 1 Nasional Service Excellence Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia untuk tahun 2018 ini harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya melalui penyelenggaraan yang akuntabel, transparan dan tanggap sebagaimana cita-cita pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan daerah yang bertanggung jawab.
 
Dalam kata sambutannya Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan untuk wilayah Kabupaten Bengkalis saat ini terdapat sebanyak 9 jaringan Kantor Bank Riau Kepri yang terdiri dari 1 Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, 3 Kantor Cabang Pembantu yaitu capem Sei Pakning, Capem Duri dan Capem Syariah,  2 kantor Kedai yaitu Kantor Kedai Pinggir dan Kedai Batu Panjang Rupat dan 3 Kantor Kas yaitu Kantor Kas Bupati Bengkalis,  Kantor Kas RSUD Kecamatan Mandau dan Kantor Kas RSUD Kabupaten Bengkalis. Untuk Anjungan Tunai Mandiri (ATM) wilayah Kabupaten Bengkalis memiliki 19 Unit ATM.
 
Pada kesempatan ini Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari juga menyerahkan langsung dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin berupa 4000 Paket Sembako dan sarana ibadah untuk 34 Mesjid dan Musholla di Kabupaten Bengkalis.
 
Turut hadir dalam kesempatan ini Pindiv Renstra Tengkoe Irawan, Pindiv Operasional Asari, Pindiv Umum Andu Mulya, Pindiv MSDM Yuharman,n Pindesk Corsec Winovri beserta staff Pemimpin Cabang Pembantu Duri Hadi Pratikno dan Pemimpin Cabang Pembantu Sei Pakning Badraini.(RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,30 Mei 2018 - 17:06:01 WIB

    Menaker RI Serahkan Award IHCA IV 2018 Untuk Duo Irvandi

    Menaker RI Serahkan Award IHCA IV 2018 Untuk Duo Irvandi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Duo Irvandi dan kedua adik kakak asal Riau ini menerima Award Human Capital dari Menaker RI M. Hanif Dhakiri. Irvandi Ferizal ( Direktur HC Maybank menerima award The Best Human Capital Director-
  • Sabtu,26 Mei 2018 - 22:08:56 WIB

    Angkasa Pura I Tidak Pernah Buka Lowongan Kerja, Pesan Berantai Itu Hoaks

    Angkasa Pura I Tidak Pernah Buka Lowongan Kerja, Pesan Berantai Itu Hoaks GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait membantah beredarnya pesan berantai yang disebarkan pengguna pesan elektronik di grup Whatsapp yang menyatakan PT Angka
  • Sabtu,19 Mei 2018 - 18:04:00 WIB

    Bank Riau Kepri Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

    Bank Riau Kepri Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri berbagi takjil kepada penumpang Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Qasim (SSQ) II Pekanbaru di hari kedua bulan Ramadhan 1439H, Jumat sore (18/5/18). Sekitar 200 takjil dibag
  • Selasa,15 Mei 2018 - 17:56:33 WIB

    Plt Gubri : Siapa Lagi Yang Membesarkan Bank Daerah Kalau Bukan Kita

    Plt Gubri : Siapa Lagi Yang Membesarkan Bank Daerah Kalau Bukan Kita GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pada Selasa (15/5/18) merupakan peristiwa bersejarah bagi Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu bersama Bank Riau Kepri. Disaksikan langsung oleh Plt. Gubernur Riau Wan Thamrim Hasyim, Bupati Rokan Hulu
  • Sabtu,12 Mei 2018 - 17:49:32 WIB

    Bank Riau Kepri Koordinir Rapat Koordinasi Bisnis BPD se Sumatera

    Bank Riau Kepri Koordinir Rapat Koordinasi Bisnis BPD se Sumatera GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau Kepri sebagai bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Sinergi Bisnis 8 Bank Pembangunan Daerah (BPD) se Sumatera yang diselenggarakan oleh Asosiasi
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker