Kwarcab Pramuka Inhil Salurkan Sejumlah Santunan


Dibaca: 755 kali 
Rabu,06 Juni 2018 - 18:30:16 WIB
Kwarcab Pramuka Inhil Salurkan Sejumlah Santunan
GAGASANRIAU.CO, TEMBILAHAN -Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyalurkan sejumlah santunan bersempena dengan kegiatan buka puasa bersama yang ditaja, Senin (4/6/2018).
 
Santunan tersebut diberikan kepada beberapa pihak, seperti anak yatim piatu dan keluarga pengurus Gerakan Pramuka Inhil yang telah wafat.
 
Selain itu, bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Daerah Kabupaten Inhil, Kwartir Cabang Kabupaten Inhil juga menyerahkan 150 (Seratus Lima Puluh) paket Ramadhan.
 
"Semuanya ini, bertujuan untuk menjalin silahturrahmi dan mengonsolidasikan Gerakan Pramuka Inhil agar lebih maju kedepannya," jelas Junaidi usai penyerahan simbolis dilakukan di Venue Futsal, Tembilahan.
 
Hadir dalam penyaluran santunan, para pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Inhil, para alumni, pembinan dan anak didik Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Tembilahan dan Tembilahan Hulu serta beberapa orang mantan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Inhil.
 
H Muhammad Wardan, selaku mantan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Inhil yang turut hadir kala itu menyebut, penyaluran santunan yang dirangkai dengan kegiatan buka puasa bersama merupakan sebuah kegiatan yang positif.
 
"Ini kegiatan yang positif, kegiatan yang sangat baik sekali dilaksanakan oleh Gerakan Pramuka Kabupaten Inhil, berbagi dengan anak yatim piatu dan keluarga alumni Pramuka yang telah wafat," ujar H Muhammad Wardan.
 
H Muhammad Wardan meminta kepada seluruh pengurus Gerakan Pramuka untuk senantiasa mendoakan para pendahulu yang telah wafat agar diterima di sisi Allah SWT.
 
Lebih lanjut, H Muhammad Wardan berpesan, agar Gerakan Pramuka Kabupaten Inhil dapat meningkatkan aktifitas kepramukaan di masa mendatang.
 
"Ini bertujuan untuk membentuk karakter generasi muda kita dan mengarahkan mereka agar senantiasa melaksa nakan kegiatan - kegiatan positif melalui aktifitas kepramukaan tersebut," tandas H Muhammad Wardan.(ADV)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker