Setubuhi Anak Dibawah Umur, Remaja di Pangkalan Kerinci Dibekuk Polisi


Dibaca: 881 kali 
Kamis,05 Juli 2018 - 15:47:33 WIB
Setubuhi Anak Dibawah Umur, Remaja di Pangkalan Kerinci Dibekuk Polisi
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang remaja umur 16 tahun terpaksa diamankan pihak Kepolisian Polres Pelalawan. Pasalnya remaja berisinial RP ini setubuhi pacarnya berinisial SY (16 tahun) di Rumah korban yang berada di Kecamatan Pangkalan Kerinci.
 
Penangkapan itu setelah orangtua korban melaporkan kelakuan RP kepada  Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan dengan Laporan Polisi nomor : LP/173/V/2018/RIAU/RES PLLWN, Tgl 26 Mei 2018.
 
Kabid Humas Kepolisian Daerah Riau, Kombes Sunarto mengungkapkan, persetubuhan itu saat, Senin (2/8/2018)  sekira pukul 21.30 wib, pelapor yang sedang berada di pekanbaru dihubungi oleh saksi/anak pelapor (abang korban) via telepon dan menjelaskan kepada pelapor bahwa saksi telah memergoki korban yang sedang berduaan dikamar dengan pelaku, dan telah melakukan persetubuhan. 
 
Kemudian pelapor langsung menelepon korban, dan korban mengakui adanya peristiwa persetubuhan yang dilakukan pelaku terhadap korban. Setelah pelapor pulang dari pekanbaru, pelapor melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Pelalawan.
 
Pelaku terpaksa diringkus polisi gara-gara kelakuan bejatnya itu, Selasa (3/8/2018) sekira jam 16.00 wib Personil Unit IV mengajak korban untuk mencari dimana keberadaan pelaku. 
 
Dan sewaktu diperjalanan tepatnya di salah satu bengkel yang berada di BLP pelaku berada dibengkel tersebut sedang duduk-duduk. Selanjutnya terhadap pelaku diamankan dan langsing dibawa ke Polres Pelalawan untuk dilakukan pemeriksaan. 
 
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,10 Februari 2019 - 12:38:29 WIB

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin

    Curi ECU Mobil, Deni Palembang Digelendang ke Kandang Situmbin GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tidak lama menikmati hasil curiannya pada sebuah halaman rumah orang berupa sebuah komputer mobil atau ECU, Deni Palembang harus merasakan dinginnya kandang situmbin di Polsek Lima Puluh, Pekanbar
  • Kamis,31 Januari 2019 - 18:50:10 WIB

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar

    Alamak, Tersangka Curanmor Masih Berstatus Pelajar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kapolsek Kempas, Inhil, dan jajarannya berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor dan langsung menggiring mereka ke balik jeruji Mapolsek, Ironisnya, salah seorang pelaku masih berst
  • Sabtu,26 Januari 2019 - 11:55:30 WIB

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan

    Sebarkan Hoaks Soal PDI Perjuangan, PNS di Kampar Dipolisikan GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Beberapa akun Media Sosial (Medsos) Facebook dilaporkan ke polisi karena menyebarkan foto dan video hoaks alias bohong tentang PDI Perjuangan. Salah satu yang dilaporkan berprofesi sebagai Aparatur S
  • Jumat,25 Januari 2019 - 16:19:55 WIB

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau

    Penyebar Hoaks Puan Maharani Resmi Dilaporkan ke Polda Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Pengguna medsos Whatsapp bernama Nurzen dilaporkan oleh Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) ke Polda Riau. Pasalnya Nurzen penyebarkan gambar/foto hoaks Puan Maharani.
  • Kamis,24 Januari 2019 - 17:14:39 WIB

    Besok, DPD Repdem Riau Laporkan Pelaku Diduga Sebarkan Hoaks dan Ujaran Kebencian

    Besok, DPD Repdem Riau Laporkan Pelaku Diduga Sebarkan Hoaks dan Ujaran Kebencian GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - NZ pemilik nomor telepon 08535586xxxx warga Kota Pekanbaru Provinsi Riau dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus(Ditreskrimsus) Polda Riau Jumat (25/1/2018).  
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker