SU Berterimakasih Pembangunan MTs Menggunakan Nama Alm Istrinya


Dibaca: 351 kali 
Minggu,12 Agustus 2018 - 22:56:00 WIB
SU Berterimakasih Pembangunan MTs Menggunakan Nama Alm Istrinya
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pembangunan Madrasah Tsanawiyah Hj. Zubaidah dimulai dengan peletakan batu pertama oleh tokoh masyarakat H. Syamsuddin Uti, Minggu (12/8/2018).
 
Pembangunan tersebut beralamat di Jalan SMP Gang Belibis, Parit 2 Pulau Kijang, Reteh, Inhil, disaksikan oleh masyarakat, serta tokoh masyarakat .
 
"MTS Zubaidah adalah nama almahrum istri saya dan saya mengucapkan terimakasih menggunakan nama almahrum istri saya," ucap H. SU dalam sambutannya
 
Dengan adanya peletakan batu pertama ini, SU akan teruskan pembangunan demi kepentingan masyarakat dan demi kepentingan anak-anak berkualitas dalam berkarya.
 
"Saya akan memberikan dukungan pada guru dan lain sebagainya 5 Juta Rupiah, harapan saya bina dan peliharalah baik-baik dan kita bikin semacam sekolah terpadu dan kita lihat disini tidak ada sekolah terpadu demi kepentingan anak-anak," sebutnya.
 
Mudah-mudahan sukses semua doanya, supaya sehat dan mudahan dan bekerja dengamn baik demi kepentingan masyarakat terutama masyarakat di kecamatan pulau kijang dan kembanggaan.
 
Kemudian menurut beliau juga sesuatu itu tidak ada yang berat jika dilaksanakan secara bersama-sama dan penuh keikhlasan.
 
“Tidak ada sesuatu yang berat jika kita lakukan secara bersama-sama dan penuh kaikhlasan,” terang H.Syamsuddin Uti
 
SU sangat mengapresiasi pembangunan madrasah di Kecamatan Reteh dengan memperluas dedung dengan memanfaatkan tanah kosong yang selama ini belum digunakan. Melengkapi sarana prasarana pembelajaran agar repsentatif, memadai dan menunjang proses belajar mengajar. Tujuan Meningkatkan mutu pendidikan melalui optimalisasi dan efektivitas pembelajaran. Meningkatkan peran serta dan tanggung jawab masyarakat terhadap pendidika Merangsang animo masyarakat untuk untuk menyekolahkan anak-anaknya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
 
Sementara itu Ketua Yayasan Saudara Reteh H Ahmad mengatakan, dia merasa bahagia dan terharu telah hadirnya H. Syamsuddin Uti peletakan batu pertama, dan mudahan ini dapat terlaksana kedepannya .
 
"SDM yang berkualitas merupakan faktor penunjang bagi kemajuan dan keberhasilan pembangunan suatu bangsa dapat mencapai kemajuan dalam segala bidang kehidupan, selain itu juga, para pendidik dapat mampu menciptakan suasana pembelajaran yang aktif,  inovatif, kreatif dan menyenangkan (PAIKEM)," katanya.
 
Visi MTs Hj. Zubaidah.
Menjadi MTs pilihan utama di kecamatan Reteh yang berorientasi kepada Ahlak, kopentensi kerja dan prioritas peserta didik.
 
Misi MTs Hj. Zubaidah.
Menyelenggarakan pendidikan untuk menyiapkan generasi muda berkualitas, berprestasi,beriman dan bertaqwa
 
Meningkatkan pengetahuan dan wawasan sesuai perkembangan dunia pendidikan 
 
Mewujudkan MTS Hj. Zubaidah sebagai madrasah yang unggul dalam penyesuaian komunikasi verbal inggris.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker