Curi Perhiasan Senilai Rp15juta

Warga Jalan Nelayan Dibekuk Polisi


Dibaca: 484 kali 
Kamis,30 Agustus 2018 - 20:43:20 WIB
Warga Jalan Nelayan Dibekuk Polisi Barang bukti
PEKANBARU (KR): Polsek Rumbai berhasil mengamankan tersangka pelaku pencurian di Jalan Nelayan, Kelurahan Sri Meranti, Rumbai, yang terjadi Selasa (28/8/2018) lalu. Penangkapan ini dilakukan setelah Polsek menerima laporan dari warga Jalan Yos Sudarso.
 
Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, menuturkan kronologis penangkapan, pelaku bernama Melki (32). Proses itu bermula dari kecurigaan pelapor dan saksi. 
 "Begitu kami mendapatkan informasi, Kanit Reskrim dan anggota, langsung  menangkap tersangka di rumahnya, ditemukan juga barang bukti tas yang dicuri," ujarnya, Kamis (30/8).
 Budhia mengatakan bahwa tersangka mengakui perbuatannya. Sementara rekannya kini masih dalam daftar pencarian orang (DPO).
 "Kami mengamankan tas beserta isinya yakni lima buah cincin, satu kalung, dua anting, satu gelang serta sejumlah uang senilai Rp 510 ribu,"papar budhia.
 Budhia memaparkan kejadian pencurian sendiri terjadi sekitar pukul 03.00 WIB pagi. Ia terbangun akibat hujan. Lalu korban merapikan kursi yang ada di teras rumahnya agar tidak terkena hujan.usai merapikan kursi, ia kembali tidur. Pukul 05.30 WIB korban langsung kaget karena tas yang ada di ruang tamunya sudah tidak ada lagi. 
 "Ia mengakui pada saat itu ia tidak mengunci rumah setelah bangun tadi. Korban pun sudah langsung mencurigai tersangka dan melapor ke Polsek Rumbai. Informasi dari korban kerugian ditaksir sekitar Rp 15 juta,"Kata Budhia. (RILIS)

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 15:02:50 WIB

    Meski Dinilai Kondusif, Riau Tetap Waspadai Aksi Teror Jelang 22 Mei

    Meski Dinilai Kondusif, Riau Tetap Waspadai Aksi Teror Jelang  22 Mei GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengaku tetap waspada dari aksi teror menjelang pengumuman KPU RI hasil Pilpres dan Pileg 2019 pada 22 Mei nanti. Meskipun Provinsi Riau dinilai kondusif hingga saat
  • Rabu,15 Mei 2019 - 07:40:39 WIB

    Dugaan Pungli, Oknum Kades Sekijang Dilaporkan ke Polda

    Dugaan Pungli, Oknum Kades Sekijang Dilaporkan ke Polda GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Oknum Kepala Desa Sekijang, Tapung Hlir, Kampar berinisial AT dilaporkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau karena dugaan tindakan pungutan liar (pungli).
  • Sabtu,11 Mei 2019 - 17:50:31 WIB

    Kaburnya Napi di Rutan Siak, Sabtu Pagi Polresta Pekanbaru Jaga Jalur Masuk ke Kota

    Kaburnya Napi di Rutan Siak, Sabtu Pagi Polresta Pekanbaru Jaga Jalur Masuk ke Kota GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Usai kaburnya ratusan Narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) Siak Sri Indrapura, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto memimpin langsung personilnya untuk melakukan pemeriksaan pengguna kendaraan d
  • Kamis,25 April 2019 - 23:56:52 WIB

    Maling Motor Hajab Dipermak Warga

    Maling Motor Hajab Dipermak Warga GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang maling sepeda motor, warga Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru berinisial WS alias WW (32) hajab ''dipermak'' warga Desa Mayang Pongkai, Kecamatan Kampar Kiri, Ka
  • Selasa,23 April 2019 - 10:29:25 WIB

    2 Pengedar Shabu Dibekuk Polisi

    2 Pengedar Shabu Dibekuk Polisi GAGASANRIAU.COM, TAPUNG - Sebanyak 2 pengedar narkotika jenis shabu dibekuk di sebuah rumah di Jalur 1B Desa Indrapuri Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, dinihari kemarin (22/4/2019).   Kapolsek Tapu
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker