Kodim 0314/Inhil Gelar Bedah Rumah untuk Ibu Rosmah


Dibaca: 685 kali 
Senin,10 September 2018 - 20:59:52 WIB
Kodim 0314/Inhil Gelar Bedah Rumah untuk Ibu Rosmah
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Komando Distrik (Kodim) 0314/Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar aksi bedah rumah untuk Ibu Rosmah (40) warga Jalan Tanjung Harapan, Kelurahan Sungai Beringin. 
 
Aksi bedah rumah ini dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 TNI, disaksikan oleh Camat Tembilahan Kota, Kapolsek Tembilahan Kota, Lurah Sungai Beringin, Ketua Baznas Inhil, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat.
 
Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar menuturkan bahwa Pelaksanaan kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat.  
 
"Perlu disadari bahwa kegiatan Karya Bakti ini juga ikut melestarikan budaya kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa dan juga potensi yang besar bagi kita semua, yaitu budaya Gotong Royong. Ini terbukti, bahwa dengan dukungan masyarakat dari berbagai lapisan, maka kegiatan Karya Bakti ini Insya Allah akan terlaksana dengan baik dan berhasil mencapai target yang telah ditetapkan," ungkap Dandim saat membuka secara resmi Bedah Rumah Karya Bakti TNI itu, Senin (10/09/18).
 
Dandim juga berharap kerjasama yang telah terjalin melalui kegiatan ini, akan semakin baik dan semakin bersinergi dimasa mendatang. Hubungan kekeluargaan yang sesungguhnya yang sekaligus juga menjadi pilar utama Kemangunggalan TNI - Rakyat, karena bersama Rakyat TNI Kuat. 
 
"Kepada seluruh masyarakat, saya berharap untuk terus meningkatkan semangat dan rasa kebersamaan, serta melestarikan budaya gotong royong.  Dimana nilai-nilai gotong royong merupakan implementasi kepedulian setiap warga negara yang mempunyai tekad kuat untuk membangun bangsa ini menuju bangsa maju dan bermartabat dan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan Karya Bakti TNI ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman," imbuh Adrian sembari menutup sambutannya.
 
Sementara itu, Ibu Rohimah (40) dan Suaminya Bapak Arif, yang memiliki 5 orang anak tersebut mengucapkan rasa terimaksihnya kepada TNI yang telah berkenan merenopasi rumahnya.
 
"Terimakasih pak," unngkap Ibu Rohimah dengan mata yang berkaca-kaca.
 
 
Reporter: Daud M Nur
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Juni 2019 - 16:12:04 WIB

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kabar gembira bagi PNS, yang mana Pemerintah akan melakukan pencairan gaji ke 13 PNS pada 1 Juli 2019. Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin mengungkapkan, pembayaran gaji ke 13 akan dilakukan sec
  • Selasa,18 Juni 2019 - 13:13:24 WIB
    Soal Pesangon Karyawan:

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang GAGASANRIAU.COM, SIAK - Jurubicara atau humas PT Lekonindo, Sinurat meradang saat dikonfirmasi wartawan terkait pemutusan hubungan kerja (PHK) dengan pesangon yang tak sesuai tuntutan 4 (empat) mantan karyawannya.
  • Selasa,18 Juni 2019 - 12:33:47 WIB
    Jelang Festival Bakar Tongkang:

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Sambut ritual Festival Bakar Tongkang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) terus berupaya memperindah Kota Bagansiapiapi. Salah satunya memasang payung warna warni di tengah Kota
  • Senin,17 Juni 2019 - 18:08:52 WIB

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam peringatan Milad ke 54 Kabupaten Indragiri Hilir, masyarakat disuguhi dengan kemeriahan melalui beragam perlombaan permainan rakyat. Begitu pula, Dinas Perumahan Rakyat dan Perm
  • Minggu,16 Juni 2019 - 20:58:42 WIB

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dalam keadaan membengkak tersangkut di pohon Sungai Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker