Meski Sudah Pernah Dilaporkan, Akun Facebook Warga Pekanbaru Ini Makin Sadis Membuat Unggahan


Dibaca: 1200 kali 
Selasa,06 November 2018 - 12:44:05 WIB
Meski Sudah Pernah Dilaporkan, Akun Facebook Warga Pekanbaru Ini Makin Sadis Membuat Unggahan Salah satu unggahan akun Facebook Yurnal Nal
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Akun Media Sosial (Medsos) atas nama Yurnal Nal, dengan status domisili di Kota Pekanbaru Provinsi Riau ini semakin berani dalam unggahannya di linimasa Facebooknya. Meskipun sudah pernah dilaporkan ke Direktorat Reserse Krimnal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Riau, akun Facebook Yurnal Nal tersebut sepertinya tak menggubris dirinya pernah dilaporkan.
 
Seperti unggahannya di akun Facebooknya pada tanggal 4 November 2018, di dinding linimasanya menampilkan foto Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua PPP Muhammad Romahurmuziy, politisi Partai Golkar Nusron Wahid, Ketua Umum GP Ansor Banser Yaqut Cholil Qoumas, sambil  menuliskan "Seluruh Umat Islam selain Barisan Setan Radikalisme (BANSER) mengutuk pimpinan Banser Ansor supaya dihukum dan dibakar hidup2 karena telah mengkianat umat Islam Indonesia".
 
 
Selain itu juga ia menyampaikan pernyataan yang sangat provokatif dengan menyebutkan kata-kata kotor pada unggahan 3 November 2018 di kantor PBNU.
 
Sebagai informasi bahwa akun medsos Facebook atas nama Yurnal Nal ini sebelumnya pernah dilaporkan oleh GP Ansor Banser Riau. (Baca Juga Diduga Fitnah Ulama NU, Akun Facebook Warga Pekanbaru Dilaporkan ke Ditreskrimsus Polda Riau)
 
Saat itu aktifis organisasi Banser bernama Raga Perwira, yang juga seorang mahasiswa di Kota Pekanbaru melaporkan.
 
Selain itu juga, Ketua GP ANSOR Riau, Purwaji menyatakan karena tidak adanya itikad baik dari yang bersangkutan maka jalur hukum ditempuh sebagai penyelesaian katanya pada Jumat Malam (24/8).
 
Namun hingga kini Akun Facebook tersebut tetap aktif mengunggah foto dan pernyataan yang dinilai mengandung ujaran kebencian. (Baca Juga Akun Facebook Warga Pekanbaru Fitnah Ulama NU, Besok Ditreskrimsus Polda Riau Panggil Saksi)
 
Editor Arif Wahyudi
Laporan Nurul Hadi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker