Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang


Dibaca: 252 kali 
Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB
Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang Tangan korban bersimbah darah setelah ditebas pelaku dengan parang panjang (sajam)
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
 
Penganiayaan tersebut bermula korban Iwan menyenggol lutut istri MY Sabtu (18/10/18) lalu. Senggolan tersebut mengundang cemburu MY akibatnya timbul amarah berujung penganiayaan.  
 
"Pelaku melihat korban menyenggol lutut istrinya. Kemudian pelaku merasa tidak senang," sebut AKBP Christian Rony
 
Dipaparkan nya, penganiayaan tersebut  saat pelaku baru pulang dari mencari ikan melihat korban melintas di Jalan. Pelaku langsung mengambil parang yang ada di sampan lalu pelaku langsung mengejar dan menebaskan parangnya di bagian kepala dan leher sebelah kanan korban.
 
"Korban mengalami luka robek di bagian kepala, leher, pergelangan jari jempol selanjutnya pelaku melarikan diri masuk ke dalam kebun," paparnya
 
Kemudian sekira pukul 23.30 wib dengan di bantu oleh masyarakat setempat dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan telah diamankan di Polsek Sungai Batang.
 
"Saat ini korban dirawat dipuskesmas Kuala Enok Kec. Tanah Merah untuk mendapatkan perawatan medis,"
 
Akibat kejadian tersebut korban mengalami. Luka benda tajam di bagian kepala. Luka benda tajam di bagian leher bagian kanan. Luka benda tajam di bagian pergelangan jari jempol sebelah kanan.
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker