Pns Lanud Rsn Gelar Syukuran Hut Ke-47 Korpri


Dibaca: 380 kali 
Sabtu,01 Desember 2018 - 17:19:45 WIB
Pns Lanud Rsn Gelar Syukuran Hut Ke-47 Korpri
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 KORPRI tahun 2018, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanud Roesmin Nurjadin mengadakan acara syukuran bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), Kamis (29/11). 
 
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M. sekaligus  sebagai penasehat Korpri sub unit Lanud Roesmin Nurjadin pada sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke-47 kepada seluruh anggota Korpri di jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, teriring harapan semoga momen ini dapat menambah semangat kebersamaan Korpri Lanud Roesmin Nurjadin untuk semakin meningkatkan kompetensi dan kinerjanya.
 
“Korpri dalam ulang tahun yang ke-47 hendaknya berpegang kembali kepada doktrinnya yaitu panca prasetya Korpri dalam setiap pelaksanaan tugas. tumbuhkan disiplin dan profesionalisme serta implementasikan dalam kerja nyata serta hindari hal hal yang bersifat pelanggaran disiplin yang dapat merugikan diri sendiri keluarga serta korps nya”, lanjut Danlanud.
 
Di akhir sambutannya Danlanud Rsn menyampaikan kepada Korpri Lanud Roesmin Nurjadin agar kiranya berupaya seoptimal mungkin  meningkatkan disiplin, loyalitas yang disertai dengan peningkatan  sumber daya yang memadai, hal ini semata-mata demi maju dan suksesnya Korpri  jajaran TNI AU umumnya dan Korpri Lanud Roesmin Nurjadin  khususnya.    
 
Sementara itu, Ketua Korpri Sub Lanud Rsn Pns Rosmeri Pasaribu, Am.Keb. mengatakan kami berharap agar dapat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara yang kita cintai ini.  Menjadi pilar utama pemersatu bangsa dalam melayani dan senantiasa bekerja penuh inovasi dan profesional, kreativitas yang modern dan efesien yang senantiasa melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila.
 
”Sebagai anggota Korpri, kami akan berusaha terus untuk memperbaiki diri dan meningkatkan profesionalisme dalam ilmu pengetahuan dan teknologi juga pelayanan publik”, lanjutnya.
 
Sebagai puncak peringatan HUT Ke-47 Korpri dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Rsn di dampingi Komandan Wing 6 yang diserahkan kepada Ketua Kopri Sub Lanud Rsn serta pemberian bingkisan dari Danlanud kepada seluruh Pns Lanud Roesmin Nurjadin.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,21 Februari 2019 - 18:09:42 WIB
    Mengabdi untuk Menginspirasi Negeri di Aksi Peduli Pendidikan 2018

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak

    Mahasiswa Aksi Peduli Pendidikan di Desa Bandur Picak GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menggali ilmu dalam bidang akademis ataupun non-akademis di kampus. Salah satu tugas mahasiswa yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah pengabdia
  • Kamis,21 Februari 2019 - 17:17:24 WIB

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit

    Penanganan Konflik Satwa Liar Gajah Di Rumbai Bukit GAGASANRIAU.COM. PEKANBARU - Selasa, 19 Februari 2019,  Call Center menerima laporan dari Tengku Refli (Lurah Agrowisata) bahwa ada sekelompok  Gajah liar yang mengganggu di Jl. Sri Sejahtera Ujung Sei Rantau Panjan
  • Kamis,21 Februari 2019 - 16:57:04 WIB
    Cerita Tentang Gubri yang Ramah dan Santun

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak

    Sebelum Dilantik Presiden, Syamsuar Pamitan dengan Masyarakat Siak   GAGASNRIAU.COM, SIAK - Sebelum berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu untuk dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur Riau, Syamsuar sempat berpamitan dengan masyarakat Siak yang telah dipimpinnya hampi
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:53:41 WIB

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

    Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru. Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.
  • Kamis,21 Februari 2019 - 22:19:45 WIB

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana

    Presiden Jokowi Lantik Gubri dan Wagubri di Istana GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Syamsuar dan Edy Nasution sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau. Pelantikan keduanya berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 20 Februari 2019.
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker