Dikenal Religius, Bupati Wardan Himbau Warga Sholat Tepat Waktu


Dibaca: 443 kali 
Sabtu,05 Januari 2019 - 22:11:29 WIB
Dikenal Religius, Bupati Wardan Himbau Warga Sholat Tepat Waktu
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati HM Wardan menyampaikan kepada warga untuk menghargai dan menghormati waktu khususnya waktu shalat tepat waktunya.
 
Hal demikian disampaikan Bupati yang dikenal religius tersebut saat menghadiri pesta pernikahan salah seorang warga di Dusun Nurul Iman Nusantara Jaya, Sabtu (05/01/2019) siang.  
 
Kehadiran orang nomor 1 di Kabupaten Inhil disambut dengan tarian persembahan. Pada kesempatan tersebut beliau didampingi Istri, Kadis Kesehatan, Kadis Pencapil,  Sekretaris Dinas Pendidikan dan beberapa pejabat eselon.
 
Selain menghadiri pernikahan warga Bupati beserta rombongan juga berkesempatan melaksanakan salat zhuhur berjamaah dengan warga Dusun Nurul Iman Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang.
 
Selain menyampaikan kata sambutan mewakili keluarga dari pihak pengantin perempuan, HM.Wardan yang juga sebagai pemimpin menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya Dusun Nurul iman untuk menghargai dan menghormati waktu khususnya waktu shalat tepat waktunya.
 
Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan juga menyampaikan untuk selalu melanjutkan program pemerintah salah satunya program Magrib mengaji.
 
Wardan menambahkan, sekarang ini sudah mencanangkan program 1 Desa 1 Rumah Tahfiz sehingga setiap Desa ada generasi kita yang hafiz atau hafal Al-Qur’an dan mudah-mudahan dengan generasi-generasi kita yang menjadi hafiz atau hafal Al-Qur'an mudah-mudahan Negeri kita menjadi negeri yang aman dan negeri yang subur.
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,18 Juni 2019 - 16:12:04 WIB

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli

    Said Syarifuddin: Gaji 13 PNS akan Cair 1 Juli GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kabar gembira bagi PNS, yang mana Pemerintah akan melakukan pencairan gaji ke 13 PNS pada 1 Juli 2019. Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin mengungkapkan, pembayaran gaji ke 13 akan dilakukan sec
  • Selasa,18 Juni 2019 - 13:13:24 WIB
    Soal Pesangon Karyawan:

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang

    Dikonfirmasi Wartawan, Humas PT Lekonindo Meradang GAGASANRIAU.COM, SIAK - Jurubicara atau humas PT Lekonindo, Sinurat meradang saat dikonfirmasi wartawan terkait pemutusan hubungan kerja (PHK) dengan pesangon yang tak sesuai tuntutan 4 (empat) mantan karyawannya.
  • Selasa,18 Juni 2019 - 12:33:47 WIB
    Jelang Festival Bakar Tongkang:

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi

    Payung Warna Warni Hiasi Kota Bagansiapiapi GAGASANRIAU.COM, BAGANSIAPIAPI - Sambut ritual Festival Bakar Tongkang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) terus berupaya memperindah Kota Bagansiapiapi. Salah satunya memasang payung warna warni di tengah Kota
  • Senin,17 Juni 2019 - 18:08:52 WIB

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam peringatan Milad ke 54 Kabupaten Indragiri Hilir, masyarakat disuguhi dengan kemeriahan melalui beragam perlombaan permainan rakyat. Begitu pula, Dinas Perumahan Rakyat dan Perm
  • Minggu,16 Juni 2019 - 20:58:42 WIB

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dalam keadaan membengkak tersangkut di pohon Sungai Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker