Jalan Kampung Rawang Kao Makin Memprihatinkan!


Dibaca: 141 kali 
Jumat,15 Maret 2019 - 21:10:13 WIB
Jalan Kampung Rawang Kao Makin Memprihatinkan! Jalan Kampung Rawang Kao Makin Memprihatinkan!
GAGASANRIAU.COM, SIAK - Jalan Kampung Rawang Kao Kecamatan Lubuk Dalam Siak, semakin hari semakin memperhatinkan kondisinya. Pasalnya ada beberapa warga yang sempat hampir terjatuh akibat jalan berlubang.
 
Hal ini bukan saja satu atau dua orang saja bahkan salah satu awak media pun sempat jatuh akibat jalan yang sudah rusak.
 
Menurut Penghulu Kampung Rawang Kao, Parman pada gagasan, dirinya sudah mengajukan permohonan perbaikan jalan itu melalui Camat Lubuk Dalam.
 
"Kemaren sudah kami ajukan kepada camat, bahkan dalam Musrembang kemarinpun sudah kami bahas tinggal menunggu kapan akan terealisasi,": kata Parman Jumat (15/3/2019) sore.
 
Dari pantauan gagasan di lapangan, sampai saat ini kondisi jalan yang berlubang di sana-sini sudah cukup mengganggu pengguna jalan. Selain risiko jatuh karena menghindari atau masuk lubang juga risiko akan terjadinya kecelakaan di ruas yang berlubang itu, cukup memungkinkan.
 
"Kami sudah ajukan tahun 2018 kemaren ,coba konfirmasi sama camat nya ,agar lebih jelas lagi.ungkap penghulu.
 
Warga sekitar dan pengguna jalan ini berharap pemerintak Kabupaten Siak secepatnya merealisasikan perbaikan untuk ruas Jalan Kampung Rawang Kao ini.
 
"Kita hanya bisa berharap kapan jalan ini akan diperbaiki, kalau tidak cepat diperbaiki takutnya ada korban jatuh," kata Hendri.
 
Saat gagasan meminta konfirmasi kepada pihak terkait baik Dinas PUPR ataupun Camat Lubuk Dalam, mereka masih dinas luar dan masih belum dapat memberikan keterangan.
 
Reporter: Hidayat Arifin
Editor: Munazlen Nazir
 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,19 April 2019 - 19:39:34 WIB

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut

    Pelajar Tewas Mengapung di Pinggir Sungai Bunut GAGASANRIAU.COM, SIAK - Ruben (13 tahun) ditemukan warga tewas mengapung di pinggir Sungai Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi melalui Panit Reskrim Ip
  • Jumat,19 April 2019 - 14:03:13 WIB

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019

    Said Syarifuddin Ikuti Vicon Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifuddin, mengikuti Video Conferemve (Vicon) terkait pelaksanaan Pemilu 2019, Kamis (18/4) sekitar pukul 11.00 WIB.  
  • Kamis,18 April 2019 - 16:29:22 WIB

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi

    Bupati Wardan Minta Warga Tunggu Hasil Resmi GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski hasil hitung cepat ke sejumlah lembaga survey, pasangan Calon Presiden nomor urut 01 masih unggul dari pasangan nomor urut 02, namun warga diminta bersabar sambil menunggu hasi
  • Kamis,18 April 2019 - 00:26:24 WIB

    Hasil Penghitungan Sementara, Muridi Susandi Unggul Ditiga TPS

    Hasil Penghitungan Sementara, Muridi Susandi Unggul Ditiga TPS GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Rekapitulasi penghitungan surat suara sementara, Muridi Susandi calon anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dari Partai Golkar unggul ditiga Tempat Pemungutan Suara (TPS).
  • Rabu,17 April 2019 - 15:19:41 WIB

    HM Wardan dan Forkominda Turut Meriahkan Pesta Demokrasi 2019

    HM Wardan dan Forkominda Turut Meriahkan Pesta Demokrasi 2019 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir, HM.Wardan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 pagi ini, tepatnya di TPS 12 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Rabu (17/4).   Bupati
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker