Pelepasan Keberangkatan Satgasda Gerakan Memakmurkan Masjid dan Lingkungan


Dibaca: 164 kali 
Minggu,31 Maret 2019 - 21:35:53 WIB
Pelepasan Keberangkatan Satgasda Gerakan Memakmurkan Masjid dan Lingkungan
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Waka Polres Inhil Kompol Rusdel Firdaus SH
melepas keberangkatan Tim Satgasda Nusantara Program Riau Gemilang (Gerakan Memakmurkan Masjid dan lingkungan) di wilayah hukum Polres Inhil, Jumat (29/03) 
 
Keberangkatan tim satgas Nusantara ini di hadir oleh Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Kasdim, Mayor Untung Kusmanto  UNTUNG,  Kepala  Kemenag Kabupaten Inhil yang di wakili oleh  H. Khairuddin, Ketua MUI yang diwakili oleh Ustadz  Junaidi  Ketua NU kabupaten Inhil H.  Abdul Hamid Ketua Muhammadiyah Kabupaten Inhil, Tokoh Masyarakat Tembilahan Serta Tim Satgasda Nusantara.
 
Kegiatan ini bertujuan untuk memakmurkan mesjid dan lingkungan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam rangka pemilihan legislatif dan Pemilihan presiden dan Wakil Presiden nantinya. 
 
Waka Polres inhil Kompol Rusdel Firdaus SH Dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan gerakan memakmurkan Masjid Dan lingkungan ini bersama Pemerintah Inhil, Tokoh Masyarakat serta ormas islam guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kabupaten inhil terlebih kurang sebulan lagi Melaksanakan pileg dan pilpres pada 17 april 2019.
 
"Kehadiran satgasda Nusantara ini menjadikan penyejuk di tengah-tengah suasana kita saat ini yakni dalam menghadapi pemilu 2019 dan kita juga berharap di dalam masjid kita bisa menyampaikan bahasa yang santun jauh dari gibah (Hoax),"ujarnya waka yang baru saja di lantik ini
 
Sementar itu Ketua MUI Inhil yang di wakili oleh Ustad H Junaidi M Hum menyambut baik program Polres inhil riau gemilang dalam rangak  Gerakan Memakmurkan Masjid dan lingkungan di manan tim ini Nantinya akan cepat berbaur di tengah masyarakat terutama jemaah masjid terutama dalam membantu jemaah agar mau memakmurkan masjid.
 
"Dengan kegiatan ini kita juga semakin dekat dengan masyarakat dekat dengan jemaah dan dapat mengayomi bukan hanya di jalan raya tetapi di masjid masjid juga,"harap ustad

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker