Bupati Wardan Bersama Kapolda Riau Bagikan 4000 Sembako dan 500 Sertifikat Tanah Gratis


Dibaca: 187 kali 
Jumat,12 April 2019 - 15:35:17 WIB
Bupati Wardan Bersama Kapolda Riau Bagikan 4000 Sembako dan 500 Sertifikat Tanah Gratis Bupati Wardan bersama Kapolda saat diwawancarai usai bagikan sertifikat tanah
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan bersama Kapolda Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo menghadiri bhakti sosial kesehatan serta membagikan 4000 Sembako dan 500 sertifikat tanah secara gratis kepada masyarakat, Kamis (11/4/2019) di Tembilahan.
 
Pembagian sertifikat tanah tersebut dilakukan dalam rangka bhakti sosial kesehatan, pembagian 4000 sembako dan 500 sertifikat tanah yang diselenggarakan oleh Polres Inhil dengan tujuan untuk memberikan kepastian hukum atas kepemilikan tanah kepada masyarakat Kabupaten Inhil.
 
Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas perhatian berupa bhakti sosial dan penyaluran bantuan Polda Riau dan Polres Indragiri Hilir kepada masyarakat.
 
"Terima kasih Saya ucapkan kepada Polda Riau dan Polres Inhil atas bantuannya. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Inhil," pungkas Bupati dalam sambutannya.
 
Pada bakti sosial ini juga diadakan Khitanan Massal secara gratis, pembagian sembako gratis, pengobatan gratis dan pelayanan KB yang diselenggarakan tanpa pungutan biaya.
 
Kapolda Riau, Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo menuturkan, pembagian 500 sertifikat tanah dan sejumlah bantuan lainnya merupakan wujud dari dukungan Pemerintah terhadap masyarakat.
 
"Untuk itu, sertifikat tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik - baiknya oleh masyarakat inhil," imbau Kapolda.
 
Menjelang penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2019 pada 17 April mendatang, Kapolda juga berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk menggunakan hak suaranya secara bijaksana.
 
Selain dihadiri oleh Kapolda riau, acara bakti sosial ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Riau, Ahmad Hijazi, Kepala Badan Pertanahan Nasional Provinsi Riau, Kapolres Inhil, Ketua DPRD Inhil serta unsur Forkopimda serta OPD lainnya.(ADV) 

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,17 Juni 2019 - 18:08:52 WIB

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa

    Milad Inhil ke-54 Dimeriahkan Lomba Gasing dan Menyolak Kelapa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam peringatan Milad ke 54 Kabupaten Indragiri Hilir, masyarakat disuguhi dengan kemeriahan melalui beragam perlombaan permainan rakyat. Begitu pula, Dinas Perumahan Rakyat dan Perm
  • Minggu,16 Juni 2019 - 20:58:42 WIB

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka

    Mayat Mengapung Tersangkut di Pohon Sungai Batang Tuaka GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung dalam keadaan membengkak tersangkut di pohon Sungai Batang Tuaka Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
  • Minggu,16 Juni 2019 - 15:59:30 WIB

    Isu Mutasi dan Rotasi Pejabat Inhil, Wardan: Itu Hal Yang Biasa

    Isu Mutasi dan Rotasi Pejabat Inhil, Wardan: Itu Hal Yang Biasa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan memberikan jawaban atas isu yang beredar tentang akan adanya mutasi dan rotasi dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil.
  • Minggu,16 Juni 2019 - 15:56:13 WIB

    Milad Ke-54 Inhil, Wabup SU Melepas Peserta Funbike

    Milad Ke-54 Inhil, Wabup SU Melepas Peserta Funbike GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Wakil Bupati Kabupaten Inhil, H Syamsuddin Uti melepas puluhan peserta Funbike yang diselenggarakan dalam rangka Milad Ke - 54 Kabupaten Inhil Tahun 2019 di Taman Kota Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Minggu (16/6/
  • Sabtu,15 Juni 2019 - 14:54:38 WIB

    Pergi Ke Kebun, Rumah Petani di Inhil Dibobol Maling Sepeda Motor Raib

    Pergi Ke Kebun, Rumah Petani di Inhil Dibobol Maling Sepeda Motor Raib GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Nasib apes dialami seorang petani bernama Taib, saat pergi kekebun berniat untuk mencari nafkah, rumah miliknya dibobol maling, sepeda motor miliknya raib.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker