MUI Inhil Ketua Pemuda serta Tokoh Masyarakat Jawa Tolak 'People Power'


Dibaca: 233 kali 
Rabu,15 Mei 2019 - 16:17:08 WIB
MUI Inhil Ketua Pemuda serta Tokoh Masyarakat Jawa Tolak 'People Power' Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Inhil H. Azhari Syukur
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Setelah kemarin Ketua LAM Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyampaikan ajakan menolak People Power, kini giliran Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Inhil H. Azhari Syukur menyatakan sikap. 
 
"Dengan ini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan," sebut Ketua MUI Inhil Azhari Syukur kepada awak media yang meminta tanggapannya terkait People Power pada Rabu pagi (15/5) di kediamannya di Tembilahan. 
 
Bukan hanya kalangan tokoh agama, Ketua Pemuda Bujang Razak serta Tokoh Masyarakat Jawa Kyai Handoyo juga menyatakan sikap menolak people power yang diserukan oleh para pelaku politik nasional.
 
Azhari Syukur mengatakan beberapa tokoh di inhil sangat menyerukan kepada masyarakat Indragiri Hilir untuk bersama-sama menolak dilaksanakannya People Power atau pengerahan massa dalam rangka menolak hasil rekapitulasi suara di KPU Pusat nantinya.
 
"Jangan sampai kita terpecah belah dengan adanya isu-isu yang sedang beredar saat ini," tegasnya
 
Saat ini masih berlangsung proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu tahun 2019 ditingkat Provinsi, khususnya Riau dan Insya Allah hasil penghitungan suara secara Nasional akan diumumkan oleh KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.
 
Terakhir Azhari Syukur mengatakan apapun hasil keputusan yang ditetapkan oleh KPU Pusat nantinya, maka itulah hasil yang terbaik untuk Indonesia. 
 
Reporter: Daud M Nur

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker