Pisau Tertancap di Lengan Atek Ditikam OTK


Dibaca: 204 kali 
Minggu,26 Mei 2019 - 16:50:09 WIB
Pisau Tertancap di Lengan Atek Ditikam OTK Korban dilarikan ke poliklinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pria paruh baya di Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Atek alias Bahar ditikam oleh orang tak dikenal (OTK).

 

Pristiwa tersebut, Sabtu (25/5/2019) malam, akibatnya, warga keturunan Cina tersebut mengalami luka tusukan dengan sebilah pisau tertancap di lengan kirinya.

Menurut keterangan tertulis Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kasubbag Humas Polres Inhil, AKP Syafri Joni, penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB saat korban sedang menonton TV di ruko miliknya.

“Saat itu korban sedang nonton TV. Tiba-tiba dari arah pintu masuk seseorang yang kemudian berlari menuju korban dan langsung menusuknya,” kata AKP Syafri Joni menjelaskan kronologis kejadian.

AKP Syafri Joni mengungkapkan, istri korban, Lita, yang juga berada di dekat korban lantas berusaha memukul tangan pelaku. Namun, Pelaku bergegas melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara.

“Anak korban mencoba mengejar pelaku tetapi kehilangan jejak karena pelaku masuk semak-semak,” terang AKP Syafri Joni.

Sesaat setelah kejadian, korban pun segera dilarikan ke poliklinik terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama.

 

AKP Syafri Joni menuturkan, dalam proses interogasi, korban mengaku tidak mengenal pelaku. Pihak kepolisian belum dapat menginterogasi korban lebih dalam karena korban saat ini dirujuk ke Rumah Sakit Batam.

Sebelumnya korban mengatakan tidak pernah ada permasalahan dengan pihak manapun. Sejauh ini, korban belum melaporkan kejadian tersebut dan belum diterima laporan polisi karena semua keluarga korban mengantarkan korban ke Rumah Sakit Batam.

Pihak kepolisian akan terus mencoba untuk melakukan penyelidikan. Saat ini, lanjutnya, pihak kepolisian telah mengamankan sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

 

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker