H-2 Jelang Lebaran, Wakapolda Riau Cek Pos Keamanan Ditemukan 3 Kali Insiden Lakantas


Dibaca: 146 kali 
Senin,03 Juni 2019 - 20:11:47 WIB
H-2 Jelang Lebaran, Wakapolda Riau Cek Pos Keamanan Ditemukan 3 Kali Insiden Lakantas Brigjen Pol Wahyu Widada saat melakukan pengecekan terhadap kelengkapan sarana dan prasarana dalam pengamanan Ops Ketupat Muara Takus 2019.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Memasuki H-2 jelang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada didampingi anggotanya turun ke lapangan mengecek pos pengemanan lebaran 2019 dibeberapa titik. 
 
Saat pengecekan pos PAM di Minas dan Garuda Sakti, ditemukan pengendara alami kecelakaan di Jalan Lintas Pekanbaru- Minas, atau tepatnya di KM 36 Pekanbaru-Minas Kabupaten Siak. 
 
Brigjen Pol Wahyu Widada menuturkan, selama arus mudik berlangsung, telah terjadi tiga kali insiden. Dalam kejadian itu, dikabarkan telah menelan korban jiwa sebanyak lima orang meninggal dunia.
 
"Ada bebepa insiden kecelakaan terjadi, tadi di Minas ada tiga kali kecelakaan yang mengakibatkan lima orang yang meninggal dunia," kata Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada didampingi Irwasda Polda Riau, Karo Ops Polda Riau, Dirlantas Polda Riau, Kabidkum Polda Riau, Kabid Propam Polda Riau serta Kabid Humas Polda Riau saat memantau pengamanan arus mudik didua pos pengamanan Minas dan Garuda Sakti, Senin (3/5/2019) 
 
Untuk pengamanan secara ekstra, Brigjen Pol Wahyu Widada juga melakukan pengecekan terhadap kelengkapan sarana dan prasarana dalam pengamanan Ops Ketupat Muara Takus 2019.
 
Ia menginstruksikan kepada anggotanya agar memberikan jaminan keamanan serta keselamatan kepada masyarakat dan masing-masing pos pengamanan sampai saat ini telah melaksanakan tugas dengan baik. 
 
Ia juga menghimbau kepada pengendara agar melaksanakan mudik dengan disiplin dan berhati-hati sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerugian terhadap diri sendiri maupun orang lain. 
 
 
Editor: Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker