Daerah

Herman-Agus Kuasai Suara Pekanbaru Rapat Pleno KPU Kota

[caption id="attachment_4512" align="alignleft" width="300"]Pasangan Calon Gubernur Riau Herman-Agus Widayat. gagasanriau.com DEKLARASI CALON GUBERNUR RIAU HERMAN ABDULLAH-AGUS WIDAYAT. gagasanriau.com[/caption]

gagasanriau.com Pekanbaru-- Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilgubri tahun 2013 Tingkat Komisi Pemilihan Kota Pekanbaru yang diadakan hari ini Jum’at (13/9/2013) dihadiri Oleh Anggota KPU provinsi Riau, Heriyanti Hasan, dan juga dari Panwaslu, dijaga ketat anggota Kepolisian serta saksi-saksi dari semua Kandidat.

Agenda berlangsung dari jam 9.00 Wib pagi dengan agenda pembacaan hasil perolehan suara dari semua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dari semua Kecamatan se Kota Pekanbaru.

Dari hasil yang dibacakan oleh PPK setiap kecamatan di peroleh hasil bahwa Pasang Herman Abdullah- Agus Widayat kuasai basis suara kota dengan memperoleh suara tertinggi di semua kecamatan Kota Pekanbaru dengan total suara 148.825 dari 308.756 suara yang sah.

Adapun total suara Sah dan tidak sah sebanyak 315.646, sementara itu dibawah Herman Abdullah-Agus ada pasangan Jon Erizal-Mambang Mit yang memperoleh 53.018 ribu suara

Sedangkan Pasangan  Annas Maamun-Andi Rachman ditempat ketiga memperoleh suara 41.570 , pasangan Achmad-Masrul Kasmy 36.010 suara dan yang terakhir adalah Pasangan Lukman Edy-Suryadi Khusaini dengan perolehan suara 29.333.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar